Melindungi Seseorang dari Kekurangan 2
Mereka menganggap itu sama dengan rumor. Si kecil itu pasti telah menjilat Tang Nazhi dan anggota tim lainnya untuk naik ke posisi itu.
Semua siswa pertama merasa jijik, dan mereka tanpa sadar mundur selangkah.
Mereka percaya diri mereka jauh dari politik dan pengejaran material dan akan membencinya jika mereka menjadi antek orang lain.
Pikiran teliti macam apa yang dipegang Shen Yanxiao di benaknya? Sebelum Tang Nazhi bahkan angkat bicara, dia sudah tahu dia akan diejek secara tidak adil. Namun, ketika dia melihat tatapan menghina yang mengelilinginya, ekspresinya berubah dingin.
Dia sangat akrab dengan ekspresi itu. Kembali ketika dia berkeliaran di jalan-jalan, orang yang lewat akan memandangnya dengan ekspresi menghina yang sama, seolah-olah keberadaannya mencemari udara. Namun, setelah dia menjadi dewi pencuri nomor satu, dia senang melihat orang-orang bodoh yang sombong dan sok suci itu mengungkapkan ekspresi ketakutan saat mereka memohon pengampunan.
Tak pelak, suatu hari akan tiba ketika dia membiarkan orang-orang itu berperilaku seperti orang-orang dari kehidupan masa lalunya. Tak satu pun dari mereka yang berani menatapnya seperti itu.
Keheningan Shen Yanxiao membuat siswa-siswa tahun pertama itu menjadi lebih terkejut. Mereka mulai berbisik-bisik tentang dia, dari penampilannya yang sederhana hingga fisiknya yang kurus dan lemah. Bahkan aksesoris pada dirinya adalah alasan untuk membencinya.
Bisikan-bisikan itu perlahan semakin keras dan menyebar ke telinga Tang Nazhi.
Tang Nazhi mengerutkan kening dan menarik Shen Yanxiao ke sisinya. Tatapan tajamnya menatap tajam pada siswa tahun pertama itu, dan dia berkata dengan kesal, "Jika kau terus mengganggu Little Jue, aku akan mengeluarkan lidahmu!"
Kerumunan siswa tahun pertama tidak berharap Tang Nazhi, tuan muda Keluarga Kura-kura Hitam, akan berdiri dan melindungi seorang prajurit tanpa nama. Mereka menganggap Shen Yanxiao sebagai anteknya.
Meskipun Tang Nazhi biasanya sembrono dan tidak senonoh, itu berbeda ketika otot-otot wajahnya menegang. Itu seperti aura inkorporeal yang menyelimuti para siswa tahun pertama. Mereka segera berhenti berbicara. Tidak ada yang berani mengucapkan kata lain. Mata tajam Tang Nazhi seperti elang, dan seolah-olah dia bisa merobeknya menjadi berkeping-keping.
Tidak ada yang berani memancing prestise lima keluarga besar itu. Mereka semua cemas, tidak berbeda dengan burung yang dikejutkan oleh dentingan busur. Kemudian mereka buru-buru bubar dari papan pengumuman.
"Tidak perlu repot tentang mereka." Shen Yanxiao melihat profil samping Tang Nazhi, dan dia tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis. Meskipun si idiot itu terlihat seperti orang bodoh pada kesempatan-kesempatan biasa, dia tidak menyangka dia akan memiliki aura seperti itu ketika dia menjadi serius.
Setelah semua orang pergi, Tang Nazhi segera memulihkan penampilan cerobohnya yang biasa. Dia mendengus pada para siswa tahun pertama dan berkata. "Kamu benar-benar memiliki temperamen yang baik, untuk memungkinkan mereka memfitnah kamu seperti itu." Tang Nazhi menganggap Shen Jue sebagai seseorang yang mudah berteman, dan dia belum melihatnya senang.
Singkatnya, dia memiliki kepribadian pria yang baik. Jika itu orang lain, dia tidak akan peduli tentang hal itu. Shen Jue adalah seseorang yang dia lindungi, jadi bagaimana dia bisa membiarkan orang lain menggertaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...