319-320

2.8K 320 1
                                    

Ramuan Pseudo-death 3

Pu Lisi tahu bahwa meskipun itu hanya ramuan tingkat menengah, itu sebanding dengan ramuan tingkat lanjut dalam hal efektivitasnya.

Dia menarik diri dari ingatannya dan melihat ramuan berwarna ungu karena kaget. Matanya yang sudah tua juga dipenuhi dengan rasa tidak percaya.

Bagaimana itu mungkin ?!

Bagaimana anak itu bisa membuat Ramuan Pseudo-kematian ?!

Meskipun ramuannya bersifat peralihan, ramuan ini memiliki proses yang cukup berat untuk memproduksinya. Seseorang harus menyiapkan dua jenis ramuan secara bersamaan, dan mereka juga harus menggunakan sifat obat kuat dari Rumput Crepis untuk menggabungkan dua ramuan lengkap.

Dua jenis ramuan ...

Rumput Crepis ...

Pu Lisi megap-megap dan menatap Shen Yanxiao, yang berdiri di samping. Dia berharap bisa menggunakan matanya untuk membakar dua lubang di tubuhnya.

Dia bahkan mengejek Shen Yanxiao karena kesalahannya yang seharusnya dalam mengidentifikasi Rumput Crepis untuk jenis bahan obat lain.

Namun, sepertinya itu bukan kesalahan di pihaknya!

Sepertinya tujuannya selalu adalah Rumput Crepis!

Setelah itu, dia secara pribadi menyaksikan bagaimana dia meramu dua jenis ramuan. Dengan informasi itu, Pu Lisi tidak punya pilihan selain memercayainya.

Ramuan yang diproduksi oleh Shen Yanxiao memang adalah Ramuan Pseudo-kematian!

Seorang bocah nakal berusia tiga belas tahun yang bau yang tidak pernah berada di akademi selama setahun telah berhasil menghasilkan ramuan itu!

Orang sulit mempercayainya.

Proses meramu kedua ramuan itu tidak terlalu sulit. Namun, jumlah ramuan obat di setiap ramuan harus disesuaikan dengan tepat, dan itu adalah bagian yang paling menantang dari Ramuan Pseudo-kematian.

Sedikit perbedaan dalam jumlah akan menyebabkan ramuan yang gagal.

Namun, warna ramuan di tangannya begitu murni sehingga praktis identik dengan yang dia lihat di tempat Ye Qing.

Pu Lisi menarik napas dalam-dalam dan kemudian menatap Shen Yanxiao.

Dari mana datangnya anak yang tidak normal itu? Bagaimana dia bisa meniru ramuan terbaru Ye Qing untuk kesempurnaan seperti itu?

Dia tahu bahwa anak itu baru satu minggu berada di perpustakaan!

Sepertinya anak itu telah mempelajari ramuan tingkat menengah tingkat atas yang sebanding dengan ramuan tingkat lanjut dalam satu minggu. Fakta itu saja akan membuat orang lain menjadi gila.

"Tuan Besar Pu Lisi?" Para guru harus menyutradarai Pu Lisi dengan hati-hati karena auranya yang menakutkan.

Pu Lisi mendengus saat dia mendorong Ramuan Pseudo-kematian di tangannya ke arah guru itu sebelum dia memandang Shen Yanxiao.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang