347-348

2.6K 288 5
                                    

Tujuh Serigala 1

Lebih dari selusin kelompok tentara bayaran menengah telah berkumpul di alun-alun umum, dan masing-masing kelompok telah menempati area tertentu. Kelompok yang paling menonjol di sana adalah Kelompok Serigala Gua Serigala.

Jumlah mereka tidak dapat dibandingkan dengan beberapa kelompok yang berukuran sama karena mereka selalu memiliki anggota paling sedikit.

Namun, mereka juga adalah kelompok tentara bayaran teratas di Kota Hitam, dan tidak ada kelompok lain yang berhasil melengserkan mereka.

Du Lang berdiri di area tengah plaza bersama delapan puluh orangnya. Fisiknya yang tinggi dan perkasa diperkuat oleh pakaian yang sepenuhnya dipakainya. Itu membuatnya terlihat sangat heroik. Anggota elit Cave Wolves Mercenary Group berdiri di dekatnya, dan mereka semua tampak bersemangat seperti obor terang. Mereka semua juga memiliki lencana emas dan cemerlang di dada mereka, dan itu memiliki gambar kepala serigala yang kuat dan mendominasi di atasnya.

Delapan puluh lebih orang itu mewakili kelompok tentara bayaran teratas di Kota Hitam. Kelompok Serigala Gua Serigala mungkin tidak memiliki anggota terbanyak, tetapi kekuatan kolektif mereka adalah yang terkuat di kota. Mereka juga memiliki jumlah tentara bayaran terampil tingkat tinggi.

Jika seseorang harus menunjukkan anggota yang paling menakutkan dalam kelompok itu, orang itu adalah orang dengan nama kode Lone Wolf, dan itu adalah Du Lang.

Dia adalah Pendekar Pedang Tingkat Lanjut keduabelas, dan dia juga hanya selangkah dari berkembang menjadi status Pendekar Pedang Besar.

Selain Du Lang, enam tentara bayaran lain dalam kelompok itu juga berada di tingkat lanjut dalam profesi mereka. Demikian pula, mereka semua memiliki nama kode serigala.

Keenam anggota itu termasuk Ksatria Tingkat Lanjut bernama Evil Wolf, seorang Pemanah Tingkat Lanjut yang bernama Wild Wolf, Magus Tingkat Lanjut yang bernama Magic Wolf, seorang Imam Tingkat Lanjut yang disebut Sleep Wolf, seorang Pendekar Pedang Tingkat Lanjut bernama Ash Wolf, dan terakhir, seorang Pemanah Tingkat Lanjut bernama Fire Wolf.

Keenam orang itu mewakili kekuatan paling kuat di Grup Serigala Gua Serigala. Mereka benar-benar bisa menghancurkan kelompok tentara bayaran lainnya dengan ukuran yang sama.

Pada saat itu, mereka berenam mengelilingi Du Lang, dan bahkan profil belakang mereka tampak menakutkan.

Kelompok tentara bayaran menengah lainnya hanya memiliki satu atau dua tentara bayaran tingkat tinggi, tetapi Kelompok Serigala Gua Serigala memiliki tujuh!

Itu adalah tujuh serigala terkuat di Kota Hitam, dan tidak ada yang berani memprovokasi mereka. Namun, bahkan tanpa kehadiran tujuh tentara bayaran itu, anggota kelompok lainnya juga memiliki kekuatan yang cukup untuk menimbulkan teror pada siapa pun yang berani memprovokasi mereka.

Mereka sebanding dengan sekawanan serigala ganas yang dapat mempengaruhi rasa takut pada orang lain.

Ketika Du Lang tiba di alun-alun umum, dia terus-menerus melihat-lihat daerah itu, dan perilakunya menimbulkan keingintahuan enam serigala lainnya di sisinya.

Mereka mengetahui bahwa pemimpin mereka telah mengundang orang lain untuk bergabung dengan kelompok mereka untuk misi itu, dan mereka agak terkejut dengan tindakannya. Seberapa kuat orang itu jika Du Lang secara pribadi mengundang mereka ke dalam grup? Menurut standar kelompok mereka, orang biasa tidak akan memiliki kualifikasi untuk Du Lang untuk melihat mereka, apalagi baginya untuk mengundang mereka ke misi.

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang