Bagaimana Aku Bukan Wanita? 3
Shen Jiawei tidak pernah menyangka bahwa saudarinya akan memperlakukannya seperti itu, bahkan dalam mimpi terliarnya. Dia berdiri dengan keras dan menatap tanpa daya ketika Shen Jiayi berjalan menuju Burung Vermilion. Dia kemudian dengan penuh hormat berlutut dan menyatakan niat baiknya.
"Aku paling membenci wanita manusia!"
Shen Jiayi mendengar raungan nyaring yang dipenuhi kekesalan dari Vermilion Bird, dan kemudian dia merasakan gelombang panas yang kuat menghantam wajahnya. Gelombang itu melemparkan tubuh mungilnya ke belakang seperti layang-layang yang rusak, dan dia mendarat tidak jauh dari Shen Jiawei.
"..." Shen Yanxiao sangat terpana dengan apa yang terjadi sehingga dia hanya berhasil menelan tawa yang akan merayap di bibirnya.
Burung Vermilion jujur ...
Terlalu kejam! Terlalu ganas!
Namun, mengapa dia merasa seolah-olah burung kecil yang sombong itu tampak lebih menyenangkan semakin lama dia melihatnya?
Kemudian lagi, apakah Vermilion Bird tidak mengatakan bahwa dia membenci wanita? Sesuatu pasti terdengar mencurigakan! Namun ...
Shen Yanxiao diam-diam melihat ke bawah ke dada 'papan cuci' nya. Meskipun mereka belum tumbuh ... tapi ... dia harus dianggap sebagai wanita!
"Hei! Tidakkah sulit merawat burung kecil ini? Bagaimana jika dia membenci genderku?" Karena perhatian semua orang tidak tertuju padanya, Shen Yanxiao buru-buru bertanya kepada Xiu.
Xiu menjawab dengan santai, "Kamu? Bisakah kita benar-benar menganggapmu sebagai seorang wanita?
Shen Yanxiao jengkel karena Xiu memutuskan untuk mengabaikan jenis kelaminnya sebagai seorang wanita dengan sangat terang-terangan!
Jika Xiu memiliki tubuh fisik, dia bahkan bisa membayangkan matanya ketika dia melihat dadanya dengan sangat jijik.
"Kau benar-benar brengsek!"
Meskipun pertumbuhannya terhambat, apa yang harus tumbuh masih akan tumbuh jika dia memberi makan dirinya sendiri selama satu atau dua tahun, oke ?!
Sementara Shen Yanxiao bingung mengapa dia tidak dianggap seorang wanita, Shen Jiawei bersukacita atas kemalangan Shen Jiayi.
Shen Jiawei tersenyum ketika melihat Shen Jiayi, yang telah menyerangnya untuk mendapatkan Burung Vermilion untuk dirinya sendiri, menderita serangan brutal.
"Siapa Shen Yifeng? Bagaimana dengan Shen Jiayi? Pada akhirnya, orang yang mendapatkan Burung Vermilion adalah aku!" Meskipun tubuhnya bergetar saat dia berdiri dari tanah, hati Shen Jiawei dipenuhi dengan sukacita. Vermilion Bird telah berturut-turut menyangkal dua orang berprestasi dalam keluarga, dan pada saat itu, dia berpikir bahwa dia adalah satu-satunya yang dapat mewarisi Vermilion Bird!
Setiap kali Burung Vermilion bangun, ia akan memilih satu anggota dari Keluarga Burung Vermilion dan mengikat diri dan kesetiaannya kepada orang itu. Karena Burung Vermilion telah menyangkal Shen Yifeng dan Shen Jiayi, ia adalah satu-satunya yang tersisa untuk memiliki Burung Vermilion!
Shen Jiawei mengabaikan rasa sakit yang dia rasakan, dan berjalan menuju Burung Vermilion yang akan segera menjadi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...