341-342

2.6K 266 1
                                    

Undangan Gua Serigala Mercenary Group 1

Ketika Du Lang sedang berdiskusi dengan bawahannya tentang isi misi, dia memperhatikan bahwa Shen Yanxiao, yang seharusnya meninggalkan ruangan, masih ada di sana, dan dia menatap mereka dengan pikiran yang dalam.

Du Lang terkejut ketika dia menyadari bahwa pelanggan telah mendengar percakapannya dengan bawahannya.

Namun, Du Lang ragu-ragu ketika dia mengingat teori sebelumnya tentang pelanggan.

"Pelanggan yang terhormat, sepertinya kamu juga tertarik dengan Phoenix?" Du Lang mencoba menyelidiki lebih banyak informasi tentang keingintahuan Shen Yanxiao.

Rahang pria muda itu jatuh saat Du Lang berbicara dengan Shen Yanxiao.

Cust ... pelanggan !?

Apakah maksudnya bahwa orang yang telah membeli bagian-bagian binatang buas tingkat menengah adalah anak kecil di ruangan itu?

Itu adalah jumlah dari tiga ribu koin emas, demi Tuhan! Anak itu bahkan tidak terlihat seperti orang kaya, tidak peduli bagaimana dia mempelajarinya!

Pria muda itu menelan ludah. Untuk tentara bayaran seperti dia, tiga ribu koin emas adalah jumlah kekayaan yang agak besar.

Shen Yanxiao pulih kembali, tetapi dia tidak membalas Du Lang untuk beberapa saat ketika dia menatapnya dengan keraguan dalam ekspresinya.

Kenapa dia bertanya begitu tiba-tiba? Apakah misi tentara bayaran seharusnya menjadi rahasia yang tidak bisa diungkapkan kepada orang lain? Apakah Du Lang berpikir bahwa dia akan membocorkan informasi ke kelompok lain? Atau apakah dia khawatir bahwa dia adalah anggota kelompok saingan dan menginginkan potongan hadiah mereka?

Dalam langkah yang jarang terlihat, Shen Yanxiao memutuskan untuk menjelaskan dirinya sendiri sehingga dia bisa menghindari masalah di masa depan. "Pemimpin Du, jangan khawatir. Aku bukan sesama tentara bayaran. Aku hanya ingin tahu tentang Phoenix. Lagipula, sudah ratusan tahun sejak Phoenix menghilang dari Benua Brilliance."

Du Lang tertawa dan berkata, "Kau terlalu memikirkannya. Aku perhatikan bahwa kau sepertinya agak tertarik dengan percakapan kami tentang Phoenix, jadi aku memutuskan untuk menanyakannya. Misi yang dipercayakan klien kepada kami juga didistribusikan ke kelompok tentara bayaran lainnya. Benar-benar tidak ada alasan bagi saya untuk menyembunyikan sesuatu tentang itu. " Sebagai pemimpin, Du Lang memahami keprihatinan Shen Yanxiao.

Ketika Shen Yanxiao menyadari bahwa Du Lang tidak keberatan dengan pertanyaannya, dia memutuskan untuk menggunakannya untuk keuntungannya. Bagaimanapun, dia adalah pelanggan mereka, jadi mereka mungkin tidak akan peduli tentang beberapa pertanyaan.

"Apakah kamu tahu jenis kelamin Phoenix dalam misimu?" [1. Terjemahan Mandarin Phoenix yang sebenarnya adalah Feng Huang. Feng mengacu pada Phoenix pria, sedangkan Huang mengacu pada Phoenix wanita.] Berdasarkan apa yang dikatakan Xiu, dia menyadari bahwa Phoenix dari dunia itu mirip dengan yang ada di kehidupan sebelumnya.

Phoenix perempuan yang baru lahir akan menjadi binatang ajaib peringkat delapan sementara Phoenix laki-laki akan menjadi peringkat lebih tinggi.

Namun, dia tidak berharap pertanyaannya akan membuat Du Lang pingsan.

Pemuda itu juga menganggap pertanyaannya aneh, jadi dia bertanya, "Apa bedanya? Bukankah mereka semua Phoenix?"

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang