Ini adalah Telur 1
Shen Yanxiao tetap tersembunyi di dalam bayang-bayang, tetapi dia juga terkejut ketika adegan itu terbuka.
Satu telah pergi, dan yang lain muncul. Dia bertanya-tanya tentang keberuntungan buruk yang harus dihadapi para lelaki berkulit hitam untuk menghadapi insiden yang sangat disayangkan.
Selain itu, sepertinya mereka sudah melakukan penyelidikan di sarang Phoenix. Mereka telah membuat persiapan berdasarkan informasi yang mereka terima.
Namun, mereka tidak berharap melihat Phoenix lain pada titik yang sangat penting dalam rencana mereka!
Shen Yanxiao berdoa untuk para pria berpakaian hitam. Jelaslah bahwa surga ingin melawan mereka!
"Tidak heran elemen api di Gunung Kuluo sangat aneh. Sepertinya ada dua, dan keduanya berpasangan. Yang di luar adalah laki-laki, dan ini perempuan," jelas Xiu.
Shen Yanxiao dengan hati-hati mengamati Phoenix wanita.
Phoenix betina memiliki tubuh yang lebih kecil jika dibandingkan dengan rekan prianya. Orang juga bisa melihat bulu-bulu emas di ekor jantan.
Jika seseorang tidak perhatian, dia mungkin tidak akan melihat perbedaan di antara keduanya.
Bagaimanapun, mereka tampak hampir identik.
"Aku ingin melihat bagaimana mereka akan menangani situasi ini." Kesulitan mereka mirip dengan idiom, untuk mencoba mencuri seekor ayam hanya untuk kehilangan nasi yang digunakan untuk memikatnya. Shen Yanxiao tertawa diam-diam pada orang-orang hitam. Mereka memiliki rencana yang cemerlang, namun mereka tidak dapat memperkirakannya.
Orang-orang berpakaian hitam tampak tidak berdaya di hadapan binatang buas mitos. Kalau tidak, mereka tidak perlu menemukan begitu banyak pria untuk memancingnya.
Karena mereka bertemu Phoenix lain, mereka harus meninggalkan rencana awal mereka dan melarikan diri. Meskipun mereka mungkin tidak memiliki keterampilan untuk berurusan dengan binatang ajaib, mereka masih bisa berlari untuk itu.
Karena itu, saat mereka menyadari bahwa rencana mereka telah gagal, mereka segera melarikan diri ke arah yang berbeda.
Metode ini mungkin tidak menjamin keselamatan semua orang, tetapi Phoenix tidak akan bisa mengejar mereka semua. Setidaknya, dengan cara itu, beberapa dari mereka akan selamat dari cobaan itu.
Bagaimana bisa Phoenix menghentikan pengejarannya ketika manusia pergi ke segala arah? Itu hanya bisa merentangkan sayapnya dan mengejar satu arah.
Sayangnya, itu telah mengarahkan pandangan pada pemimpin tampan dari kelompok pria berpakaian hitam.
Shen Yanxiao mengikuti keberangkatan mereka dengan matanya, dan dia hanya bisa menghela nafas lega ketika mereka pergi.
"Manusia mengusulkan, tetapi Tuhan yang menentukan. Mereka seharusnya lebih siap sebelumnya, tetapi mereka tidak mengharapkan variabel seperti itu muncul begitu tiba-tiba." Meskipun kata-katanya penyesalan, nada pencuri kecil itu tidak mengandung sedikit pun rasa kasihan. Sebagai gantinya,
Orang-orang itu toh bukan jiwa yang baik. Untuk mencapai tujuan mereka, mereka telah memutuskan untuk memanipulasi kehidupan seribu tentara bayaran. Orang sudah bisa menyimpulkan sifat mereka dari tindakan tunggal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomanceChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...