Menghancurkan kekalahan 3
Namun, pada saat itu ...
Ketika dia melihat Shen Yanxiao yang santai di sampingnya, Wan Li merasa ...
Seolah-olah dia tidak memiliki stamina yang cukup.
Apa karma buruk yang dia dapatkan dari kehidupan masa lalunya sehingga para dewa harus mengirim seorang cabul untuk menghancurkan harga dirinya?
Wan Li lupa bahwa para dewa tidak mengirim cabul itu kepadanya, dan sebaliknya, ia telah memprovokasi cabul itu sendiri.
Jika mungkin, Wan Li akan menampar dirinya tepat di tempat itu. Dia pasti punya terlalu banyak waktu luang untuk memprovokasi cabul itu.
Awalnya, dia merasa percaya diri tentang pertandingan berikutnya, tetapi ternyata itu yang paling dia khawatirkan.
Ketika pertandingan kedua dimulai, Shen Yanxiao mengambil set panah yang dimaksudkan untuknya dan berjalan menuju bola logam.
Wan Li mengepalkan giginya, mengambil anak panahnya, dan kemudian menuju ke arah yang sama.
Setelah Shen Yanxiao melepaskan semua seratus anak panahnya, Wan Li masih memiliki setengah dari panahnya yang tersisa. Apa yang membuatnya ingin muntah darah adalah ...
Ketika dia melihat semua bola logam di tanah, dia menyadari bahwa dia hanya berhasil menembakkan beberapa. Semua yang tersisa ditembak oleh cabul itu!
Para siswa di pertandingan itu semua tercengang.
Setidaknya sembilan puluh lima panah Shen Yanxiao berhasil mengenai bola logam. Bola-bola logam datang pada mereka dengan kecepatan tinggi, dan karena bola-bola itu bukan target tetap, itu cukup sulit untuk mengenai mereka. Bukankah itu hanya hukuman mati bagi mereka yang tidak bisa memukul mereka?
Tidak ada keraguan bahwa kemenangan kedua Shen Yanxiao agak sepihak.
Wan Li gagal untuk kedua kalinya, dan kesombongannya lenyap. Dia mengangkat bahu dan berjalan menuju Xie Yun. Semua mata tertuju padanya, dan dengan suara yang nyaris tak terdengar, dia berkata, "Guru Xie Yun, babak ketiga ... sebut saja ... aku ... kalah."
Apa yang tersisa untuk bersaing? Dia telah kehilangan semua kepercayaan dirinya di babak itu. Jika mereka melanjutkan, dia hanya akan menjadi lelucon dari Divisi Panahan!
Xie Yun dalam suasana hati yang baik, jadi dia langsung menyetujui permintaan Wan Li.
Penampilan Shen Yanxiao jauh lebih baik dari yang dia harapkan. Xie Yun tidak sabar untuk mengakhiri kompetisi sehingga ia bisa mengambil anak itu dan menanyakan semua hal padanya.
Ketika Xie Yun memberikan persetujuannya, Wan Li meninggalkan jarak tembak, dan dia tidak berbalik sekali pun.
Dia harus melepaskan jubah kelas violet yang paling terhormat, dan mulai besok dan seterusnya, dia harus mengenakan pakaian yang dipermalukan yang dimaksudkan untuk kelas merah.
Meskipun dia adalah pemenang yang jelas, Shen Yanxiao kesal saat melihat Wan Li, yang telah mundur dari kompetisi.
Mengapa dia harus mundur ketika hanya dua putaran latihan pemanasan? Dia bersemangat untuk putaran ketiga sehingga dia bisa melihat sorotan utama tantangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good for Nothing Seventh Miss 1
RomansaChapter 1-400 Penulis : North Night Kategori : Romantis Status : Aktif Ringkasan Dia adalah salah satu pencuri terbaik yang dunia lihat di abad ke-24. Namun, bahkan dalam mimpinya yang paling liar pun dia tidak membayangkan bahwa dia akan be...