245-246

2.9K 359 7
                                    

Kamerad 1

Meskipun penggoda itu memiliki kepribadian yang konyol, temperamen yang buruk, dan kurangnya bakat dalam jamu, dia harus mengakui bahwa lelaki itu selalu melindunginya. Kadang-kadang, itu juga tanpa alasan.

Shen Yanxiao mengerutkan kening. Jika dia jujur ​​pada dirinya sendiri, dia tidak pernah menganggap Tang Nazhi sebagai seseorang yang penting. Dia mempertahankan hubungan yang baik dengan dia untuk menghindari masalah yang tidak perlu, dan juga karena identitasnya.

Namun, dia beruntung mendapat ketulusan sebagai ganti sikap kasualnya.

Hatinya tidak terbuat dari baja, jadi bagaimana mungkin dia tidak tergerak?

Qi Xia terkekeh ketika melihat tampilan perlindungan diri Tang Nazhi pada Shen Yanxiao. Lalu dia melihat ke atas ke bulan yang tergantung di langit yang gelap. Kemalasan yang biasa ia miliki dalam nada suaranya menghilang, dan itu diganti dengan rasa ketajaman.

"Apakah kamu pikir aku melakukan semua itu karena aku khawatir tentang identitasnya?"

Tang Nazhi tidak menjawabnya. Meskipun mereka sudah berteman sejak mereka masih anak-anak, dia harus mengakui bahwa ada kalanya dia tidak tahu apa yang terjadi di kepala Qi Xia.

"Mengapa kamu pikir Ouyang Huanyu muncul di Divisi Warlock malam ini? Jika kita tidak tiba tepat waktu, kamu mungkin tidak akan melihat teman sekamarmu besok!"

"Apa maksudmu?" Tang Nazhi terkejut.

Qi Xia menyipitkan matanya dan menatap Shen Yanxiao. Matanya tidak memiliki senyum seperti biasanya.

"Kita semua sangat sadar bagaimana perlakuan para penyihir di Benua Brilliance. Meskipun kita masih memiliki Divisi Warlock di Akademi Saint Laurent, apakah kamu pernah melihat satu siswa di sana? Mengapa dia mencoba mengidentifikasi penyihir sama sekali "Mengapa dia menjaga pintu masuk ke Divisi Warlock? Nazhi, kau terlalu naif! Aku tidak ingin Little Jue mengaku memuaskan keingintahuanku. Aku perlu tahu masalah apa yang menunggunya! Aku tidak ingin kita benar-benar dalam kegelapan jika sesuatu terjadi padanya, karena pada saat itu, kami tidak akan dapat membantu bahkan jika kami mau! "

Suara Qi Xia membawa jejak rasa dingin di dalamnya. Pada saat itu, dia bukan lagi rubah malas yang biasa. Dia telah berubah menjadi tuan muda ketiga dari Keluarga Qilin yang bisa menimbulkan ketakutan pada pedagang jika dia mau. Setiap kata yang diucapkannya dengan kekuatan, dan mereka memukul dengan keras.

Tang Nazhi terdiam. Dia tidak membayangkan bahwa identitas Shen Yanxiao akan memiliki efek seperti itu.

Shen Yanxiao bahkan lebih heran. Dia selalu memikirkan Qi Xia sebagai seseorang yang tidak pernah dia mengerti. Meskipun dia masih muda, dia adalah orang yang dalam dan kompleks. Dia selalu berhati-hati dengan kata-kata dan tindakannya di sekitarnya, dan dia tidak berharap bahwa dia akan begitu peduli padanya.

Dia ingin tahu identitasnya karena dia ingin merencanakan ke depan sehingga dia bisa membantunya ketika dia membutuhkannya.

Shen Yanxiao tertegun. Dia menatap Yan Yu dan Yang Xi. Mereka selalu punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi dia melihat kekhawatiran yang sama dengan Qi Xia di wajah mereka.

Apakah mereka mengkhawatirkannya selama ini?

Namun ...

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang