127-128

3.1K 402 5
                                    

Rekan Setim Seperti Babi 1

Bel berbunyi melalui Hutan Kabar, dan itu mengumumkan akhir masa perlindungan.

Hampir seketika, para siswa yang mengikuti di belakang tim Shen Yanxiao mengambil tindakan.

Suara nyanyian mengiringi bilah es dan peluru api memuji Shen Yanxiao dan timnya.

Meskipun serangan sihirnya cukup lemah, waktu untuk bini itu singkat dan dengan kecepatan pemotretan yang cepat. Itu adalah keterampilan terbaik yang dimiliki untuk pertempuran cepat.

Qi Xia tidak memiliki kekuatan fisik seperti biasanya, dan dia hampir kewalahan oleh hujan bilah es dan peluru api sebelum dia berhasil berguling di belakang pohon besar. Dia mengandalkan batang pohon besar untuk memblokir serangan panik magus. Yan Yu nyaris tidak berhasil melemparkan lapisan penghalang, tapi dinding yang pingsan itu sangat tipis sehingga pecah menjadi partikel setelah hanya menolak tiga bilah es. Untungnya, ia juga berhasil bersembunyi di balik pohon besar, meski dengan susah payah.

Yang Xi adalah seorang ksatria, dan bila dibandingkan dengan orang majus dan pendeta rapuh lainnya, ia memiliki pertahanan yang lebih kuat. Ketika serangan itu dimulai, dia berhasil memegangi perisainya dan bertahan melawan beberapa peluru api dan bilah es. Meski begitu, ekspresinya yang seperti gunung es menjadi gelap ketika dia melihat sejumlah pendekar pedang dan ksatria yang menyerbu mereka.

"Sialan! Di mana Shen Jue?" Tang Nazhi segera bersembunyi di balik batu ketika serangan dimulai. Dia tidak berani mengungkapkan dirinya karena panah dan peluru ajaib yang terbang melewati kepalanya. Namun, dia memang memperhatikan masalah serius. Saat siswa sampah itu menyerang mereka, Shen Jue secara ajaib menghilang tanpa jejak.

Kutukan lembut Tang Nazhi segera menarik perhatian tiga rekan satu timnya yang lain. Hampir seketika, ketiga pemuda yang bertanya-tanya apakah mereka harus melanjutkan perlawanan mereka kemudian segera meletakkan senjata mereka dan berjalan keluar dari tempat perlindungan mereka dengan anggun.

Siswa lain yang bersiap untuk menyerang mereka tiba-tiba berhenti ketika mereka melihat target berjalan ke arah mereka tanpa senjata. Adegan itu membingungkan mereka.

Apa itu tadi?

"Baiklah, kamu bisa berhenti menyerang sekarang. Tidak ada gunanya basah kuyup saat kamu lelah." Wajah tampan Qi Xia yang luar biasa mengungkapkan senyum malas. Dia dengan santai melepas lencananya dan melemparkannya ke arah siswa yang berdiri terpaku di tempat mereka.

* Denting *

Yan Yu dan Yang Xi mengikuti aksinya dan melemparkan lencana mereka setelah itu juga.

* Denting * * Denting *

Kelompok rahang siswa terjatuh.

Apa artinya itu? Mereka bahkan tidak menyerang selama tiga menit, juga tidak memiliki kesempatan untuk menggunakan sihir atau keterampilan tingkat tinggi. Mengapa lawan mereka menyerah begitu mudah?

"Hey apa yang kau lakukan?" Tang Nazhi menatap tindakan rekan timnya yang menyebalkan dengan ekspresi kaget. Dia tidak bisa mempercayai pemandangan di depannya.

"Kami belum bertarung, dan kamu menyerah begitu saja?"

"Apakah Anda semua diundang oleh monyet untuk menjadi tontonan?"

The Good for Nothing Seventh Miss 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang