KETOS
©imurbaeeeeeThe time is come!
Event terbesar yang melibatkan seluruh angkatan, mulai berperan jadi peserta, panitia, maupun Steering Commite.
LDKS.
Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dua malam, dimulai dari pembukaan Jumat Siang, sampai penutupan minggu—siang juga.
Panitia pada sibuk siapin Aula buat pembukaan, terutama seksi perlengkapan dan Acara.
Lisa sama Nancy urus protokoleran didepan. Nancy jadi MC, Lisa operator lagu, Jennie kebagian Dirjen.
"Gimana?" Tanya Lisa ke Nancy yang baru aja balik dari koreksi naskah MC ke Bu Joy.
Nancy keliatan lega banget, "Finally nggak dikoreksi lagi." Katanya.
"Alhamdulillah, jantung gue bisa berhenti ngedugem."
Maapin Lisa yang lebay ya.
Ah ya, kalau dihitung-hitung dari awal, teks Protokol itu udah ada 5 kali revisi. Nancy dan Lisa bersyukur itu adalah yang terakhir.
Nancy duduk di kursi yang udah disiapin, Lisa sebenarnya juga mau stay disana, tapi dia mau mastiin dulu, yang ngisi sambutan nanti udah siap semua apa belom.
"Gue pergi bentar yak." Pamit Lisa.
Baru beberapa langkah, Lisa udah nangkap pemandangan sosok Jaehyun yang udah lengkap dengan Almamater Maroon khusus pengurus OSIS, tangan almamaternya dilipat 3/4 gitu sampe jam tangan yang dia pake keliatan.
Lisa baru mau manggil, Jaehyun langsung liat kearah dia sambil benerin poninya yang entah kenapa nggak pernah digunting itu.
Tapi Jaehyun cuma sebatas ngelirik gitu, karena dua detik kemudian dia udah balik bicara sama Somi dan Jennie yang emang ngekorin dia dari belakang.
Nggak mau terlalu ambil pusing, Lisa lanjutin jalan buat ngehampirin mereka. Selain kepala sekolah, ada sambutan Ketua OSIS dan Ketua Panitia. Sekalian deh kasitau Jennie kalau dia bagian Dirjen.
"Jennie, lo nanti jadi Dirjen."
Jennie cuma ngangguk sambil liat kearah lain.
"Kalau lo nggak ada kerjaan minta tolong ingetin Mark, nanti dia kebagian buat baca doa."
"Gue ada kerjaan nih."
Dan Jennie langsung pergi tanpa ngalihin pandangannya ke Lisa sedikit pun.
Hah, ya sudahlah, yang penting Lisa juga sudah memberitahu Mark dua hari yang lalu.
Lisa beralih ke Jaehyun yang keliatan nyadar sikap Jennie barusan tapi milih nggak komentar.
"Jaehyun, gimana sambutan lo nanti? Aman?" Tanya Lisa sambil masukin kedua tangan ke saku almamater nya.
Jaehyun langsung diem sambil natap Lisa.
Mampus lalodnya kambuh.
"Oh, aman." Jawab Jaehyun lima detik kemudian.
Lisa pindah ke Somi, "Lo gimana?" Tanyanya.
"Eh iya. Ini kita harus baca proposal apa gimana?" Tanya Somi balik.
"Baca proposal, tapi cuma latar belakang sampai waktu pelaksanaan. Susunan kepanitiaan dan yang lainnya nggak."
"Itu aja kan?"
"Jumlah peserta dan panitia jangan lupa, terus mereka dari mana aja."
"Gue cari Chaeyeon dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar