3.1

1.5K 259 117
                                    

Selamat siang! 🌻Gue selesai nulisnya siang jadi dipublish siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat siang! 🌻
Gue selesai nulisnya siang jadi dipublish siang. Lebih awal dari biasanya, gpp kan? 🤣

Mungkin kalian bakal emosi baca part ini, atau mungkin juga nggak kalau kalian emang bacanya dari awal nggak pake emosi 🌚

So, happy reading! 🖤💚


































































Satu minggu setelah pelantikan....

Sejak minggu lalu, anak OSIS nya—terlebih si para pengurus inti ini, lebih sering ngabisin waktu istirahat di Sekretariat.

Macem-macem alasannya. Salah satu yang penting adalah Mubes Raker, kegiatan pertama yang menjadi tonggak awal dikepengurusan mereka.

Di Mubes nanti bakal dibahas AD dan ART setiap organisasi yang ada disekolah ini. Biasanya sih Ketua OSIS yang bakal jadi pimpinan siding.

Kalau Raker, alias Rapat Kerja, ini khusus buat OSIS aja sih. Setiap divisi nanti harus memaparkan Program Kerjanya buat dirapatkan secara bersama-sama.

Rencananya Mubes Raker jadwalnya jatuh pada hari Jum'at ini.

Selain kedua acara itu, juga ada pengambilan badge buat almamater. Yang ini sih lebih persis kayak malam LDK kemaren. Ya,u know lah what i mean.

Dan kalau Mubes Raker yang ambil andil anak OSIS kelas 10 sama 11, maka di pengambilan badge nanti kelas 12 juga ikut.

Tau nggak gimana perasaan Lisa pas denger hasil rapat itu?

Ya seneng lah bego.

Itu artinya dia punya kesempatan buat berkegiatan lagi sama Taehyung—walau bentaran doang. Soalnya Kakak mantan pengurus yang sekarang dah jadi MPK, diundangnya pas mau tengah malem aja.

"La, gue tinggal nggak papa?" tiba-tiba Jennie pamitan.

"Heh, mau kemana?" Tanya Lisa kedengeran—khawatir.

Dia tuh anaknya nggak bisa ditinggal kalau lagi kerja. Nggak papa kalau nggak dibantuin, asal ditemenin.

"Baru inget, tadi disuruh Pak Suho ambil sisa duit di Kak Taehyung."

"IKUTTTTTT!"

Baru Jennie mau ngeiyain, eh salah satu diantara mereka malah ngelarang.

"Apaan ikut ikut," sela Jaehyun sewot. "Nih nama-nama belom selesai kegunting."

"Gunanya lo sama Mark apaan?"

"Ini tugas siapa?"

"Tugas gue, tapi kan bantuin bentar bisa!"

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang