2.2

1.4K 275 185
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

September, 2019
STUDI BANDING

LISA POV

Setelah dari bandara, kita pada naik bus yang udah disewa seminggu full buat ke sebuah hunian, semacam vila gitu. Jadi tinggalnya serumah, tapi rumahnya lumayan gede buat kita yang berbelas-belasan orang.

Sebenarnya kita udah pesen hotel pas di depan pantai Kuta. Tapi kata Pak Suho kita disini dulu 3 hari, soalnya jarak sekolah yang mau dikunjungin agak dekat dari sini, nanti hari ke 4 sampai ke 7 baru deh pindah kesana.

Gitu.

Kita tiba malem, sekitar jam sepuluh. Sebagian ada yang langsung tidur, ada yang bersih-bersih bahkan pake kamar mandi. Gue sekamar sama Rose, Jisoo, sama Kak Tzuyu.

Jisoo sama kak Tzuyu langsung tepar dikasur, katanya besok aja baru mandi. Gue juga sebenarnya mau langsung tidur sih, sisa mabok udara tadi masih kerasa, gils.

Tapi tiba-tiba gue mau pipis, dan sialnya dikamar ini kamar mandinya kekunci, kata Maam Irene baru mau diminta kuncinya sama yang punya vila.

"Je, temenin gue keluar dong." Berhubung si Roje masih main hp, gue ajak deh.

"Ngapain?"

"Cari WC, mau pipis."

"Oh, ayodah gue juga mau nih dari tadi."

Nah, cakep.

Nggak tau gaes kenapa gue sama Roje itu selalu aja nemuin kebetulan-kebetulan kayak gini. Bahkan dulu menstruasi pertama gue sama dia jatuh dihari yang sama.

Kita keluar kan tuh, pas didepan kamar ada tangga. Bdw rumah ini dua lantai, nggak tau diatas apaan, gue belom naik soalnya. Disebelah tangga itu ada WC.

Disana ada banyak cowok-cowok yang berdiri didepan pintu, kayaknya mau masuk juga gitu. Jadi gue sama Roje nunggu di tangga.

Sambil nunggu, kita diem-dieman aja nontonin para anak cowok itu malah jadi ngedor-ngedor pintu.

"Heh Haechan! Lama banget lo, elah..." —Mark

"Heleh, pasti ngecoli lah tuh!" —Taeyong

"Beban banget ngabisin sabun." —Jaehyun sambil mukul-mukul pintu.

"ANJIR, HAHAHAHA!" —Mereka.

Terus nggak lama si Haechan nyaut nggak nyantai dari dalem. "BENTAR WOI, BELOM CROT!"

Jaehyun, Mark sama Taeyong ketawa lagi.

Dan gue yang biasanya ikut ngakak meski nggak ngerti pembahasannya apa, sekarang cuman bisa ngedipin mata tanpa ekspresi.

Mereka ngomong apasi?

Gue nengok ke Roje, eh dia malah senyam senyum cekikikan.

Wahai, konspirasi macam apa ini?!

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang