3.0

1.5K 256 124
                                    

"PARKIRNYA DIATAS KAKA!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PARKIRNYA DIATAS KAKA!"

Suara Somi udah kayak kaset yang diputer ulang-ulang setiap pagi diparkiran. Yoi gaes, jaga parkiran everyday.

Sebenernya hari ini tepatnya Senin, anak OSIS pada dilantik. Tapi mereka tetep jalanin tugas buat jagain parkiran sebelum upacara dimulai.

Somi yang notebenenya udah kayak yang paling ditakutin disana, selalu dateng pagi-pagi banget kayak sekarang. Biasa ada Chaeyeon yang nemenin, tapi sekarang kebanyakan anak kelas 10 yang bantuin.

Macam Jeno, Jaemin, Jisung, Chenle sama Renjun yang siap sedia naikin motor murid-murid keatas, atau angkat-angkatin motor orang yang markir dibawah.

"Somiiii!!!"

Yang dipanggil auto terkagetkan dengan suara toa seseorang yang lagi naik motor, lewat didepan dia.

Itu Lisa sama Rose. Mereka—terkhusus Lisa emang suka teriak-teriak nyapa gitu tiap dateng pagi. Maklumin aja ya.

Pas udah parkir motor di atas—Lisa anaknya anti manja-manja club kalau soal ginian, dia langsung nyamperin Somi.

Rose mah jalan duluan, katanya mau ganti sandal sama sepatu. Dianya dateng pake sandal sekret gaes, sepatunya ditinggalin di kelas.

Santuy.

"Eh Som, Mark mana?" Tanya Lisa to the point.

Seliat Lisa diparkiran sana nggak ada Jaehyun and the genk. Tapi berhubung sekarang dia butuhnya Mark, jadi yang dicari Mark aja.

Somi yang lagi megang sapu lidi sambil mantau orang-orang, langsung nyaut. "Belom dateng dari tadi, semalem air di apartemen dia macet katanya."

"Hah, jadi nggak ikut upacara dong?!" Lisa auto terkejoedh.

"Entahlah." Somi ngedikkin bahu tak acuh.

Eh tapi tunggu, dari mana Somi tau kalau air di apartemen Mark macet?

Ah, iya.

Kan mereka deket ya, pasti tau dong.

Satu sudut bibir Lisa refleks terangkat pas mikirin itu.

"Kenapa nyariin dia?" Tanya Somi pas noleh dan ngedapatin Lisa malah ngelamun.

Lisa kesentak. "Ohh, ini. Gue mau balikin punya dia."

Lisa merogoh saku kemeja putih dengan logo OSIS berlatar coklat tua yang dia pake, ngeluarin sesuatu dari sana.

Sebuah pin name tag bentuk persegi panjang, warnanya hitam. Ada logo OSIS tanpa latar disebelah kiri dan tulisan MARK LEE.

"Gue nemu di bawah pohon mangga kemaren sore, mungkin jatuh. Gue juga nggak sempet kasih tau tadi malem," terang Lisa sambil liatin benda itu ke Somi.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang