4.0

2.2K 281 64
                                    

Happy Birthday 🍉Sayang Mark bangeeettt 🖤💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Birthday 🍉
Sayang Mark bangeeettt 🖤💚

Sorry up nya kemaleman, tadi sibuk nugas hiks 😫












































Mark POV

Setelah Festival Bahasa Oktober bulan kemaren, bulan ini ada kegiatan lagi. Nggak ada nama khusus sih, kita cuman nyebut Hari Guru Nasional atau HGN.

Yang keberapa ya?

Au ah, gue lupa.

Sore ini kita baru aja selesai rapat bahas rancangan kegiatan. Panitianya diambil dari OSIS, dibantu perwakilan seluruh organisasi. Kurang lebih persis kayak LDK.

Jam nunjukin pukul lima lewat tiga puluh sore, harusnya Sekret ini dah kosong. Anak-anak yang lain juga udah pada pulang.

Karena beberapa hal, gue sama pengurus inti lainnya masih stay.

Katanya kita mau bahas persembahan buat OSIS. Sekalian konsep banner panggung sama photobooth. Rapat internal dulu, besok baru disampaikan sama pengurus yang lain.

Tapi... realitanya udah ada lima belas menit gue cuman nontonin Jaehyun sama Lisa tengkar sampe mukul-mukul meja.

Jennie?

Dia divisi ketawa, kadang manas-manasin, kadang diem-diem nikmatin.

Akhlakless.

"Ada banyak yang lain, kenapa harus gue coba?!"

"Karena lo cocok jadi Ibu-ibu, galaknya pas..."

Lisa balik daratin kepalannya diatas meja. Itu udah yang kelima kali sejak lima belas menit yang lalu.

Gini, Jaehyun ngusulin drama lagi yang temanya keluarga. Dia suruh Lisa meranin emak-emak, anak-anaknya pengurus kelas 10.

Terus bapaknya gue.

Secara logika, gue sih fine fine aja. Toh demi kelancaran organisasi ini kedepannya. 

Yang jadi masalah, Lisa ngotot banget nggak mau. Dia ngegas, lebih parah dari ngegondok kalau ada pengurus yang lambat dateng rapat.

"Nggak mau pokoknya!" seru Lisa lagi-lagi. "Gue nggak usah ikutan deh, lo aja yang ngatur acara kalo gitu."

"Ihh, nggak ada nggak ada!" Jaehyun nolak, abis itu ngelirik gue. "Atau... lo nggak mau kalau bapaknya si Mark?"

Lisa kayak mau ngejawab tapi ketahan. Ngeliat itu, Jaehyun langsung nyengir.

Seperti biasa, dia ngomporin gue lagi. Sama Lisa.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang