20. Complicated

2.4K 427 339
                                    

˙˙˙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˙˙˙

Malam yang dingin dan panjang. Diluar hujan, biasanya orang-orang pada tidur, tapi nih anak dua malah nonton bola sampe dini hari.

Sebuah kamar yang nggak terlalu besar, tapi muat nampung sebuah ranjang, meja belajar, lemari dan sebuah sekat di dinding tempat TV LCD.

Ruangan yang di dominasi warna kelabu tersebut cukup gelap. Cuman sinar televisi yang menerangi beberapa bagian. Letak TV sama Ranjang kebetulan berhadapan, cocok banget dah buat nonton sambil rebahan.

Mereka rebahan setengah baring di atas tempat tidur, kepala nyander di kepala ranjang, badan mereka rebahan.

Ngerti nggak?

Y pokoknya gitu lah.

Beberapa lama hening menyelimuti, salah satu dari mereka membuka suara. Lebih tepatnya mengutarakan sebuah pertanyaan.

"Bro, temen lo emang gitu ya?"

"Siapa?"

"Lisa."

Jaehyun auto nengok. Samar-samar bayangan Mingyu yang kena cahaya TV masuk ke penglihatan dia. Rautnya antara bingung sama heran.

Sama aja ya kayaknya.

"Gitu yang gimana dulu?" Tanya Jaehyun balik.

Mingyu ikutan noleh. "Gue kira cuman di chat, ternyata aslinya juga gitu."

"Iya, gitu gimana?" Jaehyun jadi gemes nih.

Mingyu nggak langsung jawab. Dia mikir bentar gimana cara buat mendekripsikan sosok Lisa waktu di timezone tadi. Istilahnya first impression ketemu pas langsung lah.

Eh bdw Mingyu nginep di rumah Jaehyun malam ini, besok baru balik ke Bogor.

Beberapa detik mikir, Mingyu masih susah juga ngomongnya. Nggak tau kenapa tiba-tiba dia jadi blank kayak gini. Padahal waktu pidato di depan umum kalau ada acara OSIS lancar-lancar aja.

Lama nunggu jawaban, Jaehyun auto kesel. "Kenapa heh, kok malah diem???"

"Bentar, gue mikir." Mingyu masih bingung. Alhasil dia langsung cerita aja deh apa yang terjadi.

"Dia menghindar pas gue mau pegang."

"HAH?!"

Asli Jaehyun kaget.

"Pegang gimana njer?!"

"Waktu jalan gitu kan, gue mau pegang tangan dia. Baru kena dikit langsung ditarik."

Jaehyun auto flashback sama kejadian di depan perpus. Waktu itu Lisa lagi bawa SK pembina baru, dengan songongnya dia malah godain tuh cewek sampe dipegang-pegang.

Beberapa saat setelah itu, Rose sama Jennie dateng belain Lisa. Pas mereka dah pergi ke ruang guru, Taeyong bilang kalau Lisa nggak pernah skinship sama cowok. Dia anti sama yang gitu-gituan.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang