AUTHOR POVKunjungan sekolah udah selesai kemaren, hari ini habis mereka ke Patung Wisnu Kencana dan udah balik juga ke hunian.
Jadi rencananya besok pagi mereka bakal datengin 1 tempat wisata lain lagi, setelah itu pindah deh ke hotel yang didepan kuta.
Malem-malem gitu kan, sekitar jam sembilan, Lisa, Tzuyu sama Roje, n Jisoo lagi nongki di sofa ruang tengah. Disana ada televisi, tapi televisi nya di anggurin, mereka malah ngegibah.
Jennie sama Jihyo lagi jagain Aily bareng anak-anak cowoknya dibalkon.
"Eh kalian udah liat story nya Kak Jihyo belom?" Lisa mulai lagi.
Roje auto inget. "Eh iya, itu yang mau gue kasitau tadi tapi kelupaan."
"Yang boomerang sama si Haechan?" Tanya Jisoo mastiin.
Tzuyu tim nyimak aja, dia lagi fokus nyetel string ukulelenya.
"Hooh, foto pas di pantai sama di depan patung juga," kata Lisa lagi.
"Kak Jihyo tadi emang selalu bareng sama genk nya Jaehyun, iya nggak Kak Tzuyu?" Rose ngelirik Tzuyu.
Tadi Tzuyu juga gabung sama mereka bdw. "Iya, mereka asik soalnya."
Akhirnya mereka bertiga cuman manggut-manggut. Baiklah kalau gitu, anggap aja Kak Jihyo kagum sama kegantengannya Haechan *ea.
Tiba-tiba mereka malah kepikiran buat cover lagu.
Tzuyu kan bawa ukulele tuh, Roje suaranya mantap, Lisa juga bolehla. Jisoo juga sih sebenernya, tapi dia malu. U know lah.
"Lagu apanih?" Tanya Tzuyu sambil buka Gugel buat cari chord.
"I'll never love again," jawab Roje tanpa mikir.
Lisa auto komen. "Yha, perasaan lo never love siapa-siapa dah."
"Awokowkwowk." Ini Jisoo yang ceritanya ketawa.
"Yang semangat dikit dong, nggak cocok lagu mellow gitu pake ukulele." Tzuyu masih mantengin hpnya.
Roje kan lagi malas mikirrr... "Oh anu aja, just a friend to you!"
"Nah, boleh tuh." Akhirnya Tzuyu setuju.
Tzuyu ngelirik Jisoo sama Lisa. "Yang bagus ya videoinnya, harus estetik."
Yang masuk frame cuman mereka berdua, Jisoo yang ngerekam, Lisa urusan lighting, soalnya disana tuh lampunya agak remang-remang gitu gaes. Jadi mereka disenterin Lisa dari samping biar terang.
Kerja tim yang bagus, Wkwkwkwk.
Kak Tzuyu mulai genjreng, Roje nyanyi
"Why you gotta hug me like that, everytime you see me...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar