1.5

1.6K 268 90
                                    

Happy 40 readers n 5K Votes!ILY 🖤✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy 40 readers n 5K Votes!
ILY 🖤✨



































KETOS
©imurbaeeeee

MPLS DAY 3

Hari terakhir. Tahun ini nggak ada tradisi minta tanda tangan panitia, entah kenapa.

Alhamdullilah pagi ini persembahan collab gugus lancar jaya, Lisa sama Taeyong nggak ngejaga ruangan, mereka pada ke aula buat nonton, sempet di videoin juga. Seru deh pokoknya.

Oh iya sampe lupa, sebelum ini pas pra Mpls ada himbauan buat para pendamping gugus untuk mempersiapkan persembahan, konsepnya collab gitu.

Tapi 1 penampilan 3 gugus, dihitung dari gugus 1 sampe gugus 3, gugus 4 sampe gugus 6. Hamdalah lancar mah.

Siang-siang gitu, peserta udah ke aula kan tuh terima materi terakhir, Lisa seperti biasa balik lagi ngejaga kelas sendirian, dan dia gabut soalnya Rose gantian sama si Johnny buat jagain anak gugus mereka.

Jennie izin lambat balik soalnya lagi nungguin J&T buka habis istirahat siang, katanya biar antriannya nggak panjang. Jennie nak-nak olshop gaes.

Jadi sekarang Lisa sendirian di meja guru dekat pintu. Ngapain? Ngescroll beranda IG aja, sesekali buka WA nya Taehyung, liat last seen nya.

Oh ya gaes, waktu bulan puasa kemarin Lisa udah saling save WA sama si Taehyung. Dapet nomornya darimana? Ya Lisa iseng minta sama Jimin, alesannya mau nambah kontak aja.

Haha.

Lagi asik menikmati kesendirian dan kehampaan ini *ea, tiba-tiba ada yang dateng.

"Assalamualaikum, sayang."

Nggak usah nengok mah, Lisa udah tau kalau yang datengnya kayak gitu nggak lain nggak bukan adalah si botak alias Jahe emprit.

"Ini kenapa ada kukang keliaran di sekolah?"

"Hah, mana kukang?"

"Tuh yang barusan ngomong."

Lisa ngelirik sinis dan lagi-lagi Jaehyun cuman nyengir, nggak ada kapoknya berkali-kali dinistain.

"Lo ada videoin persembahan tadi nggak?" Tanya Jaehyun sambil nyander di pintu.

Lisa ngejawab, tapi nggak nengok. "Ada."

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang