02. Waketos

12.2K 962 44
                                    

"Lo pantes dapat yang lebih baik dari gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo pantes dapat yang lebih baik dari gue."

—Mark Lee, 2k20

📃📃📃


Suasana sekretariat mendadak rame, soalnya bulan ini kegiatan padat banget. Tapi yang kerja buat persiapan nggak semua sih, sebagian cuma pada numpang ngadem.

Lisa mojok main wormzone. Moodnya seminggu terakhir bad banget. Dia lagi bertengkar sama Jennie, lebih tepatnya Jennie yang diemin dia.

"Au ah bodo anjing."

Seisi ruangan langsung pada ngelirik Lisa yang dengan anteng ngebanting hp nya kelantai.

Apalagi kalau bukan kalah.

Pikiran dia bener-bener kacau sekarang, nggak enak banget rasanya punya masalah disaat-saat seperti ini.

Padahal Lisa udah berusaha ngomong duluan, minta maaf, bahkan sampai curhat ke pak Suho, tapi Jennie tetep aja diem.

Kata Jennie pas disuruh menghadap berdua Lisa sama pak Suho sih, dianya udah jengkel dari kemarin-kemarin, dipendem, bertumpuk, dan sekarang puncak nya.

Lisa nggak ngerti kenapa Jennie pake acara dendam segala? Padahal kalau mau dibilang, si Jennie bukan orang sempurna yang nggak pernah buat salah, sangking banyaknya, sampai-sampai Lisa lupa kesalahan dia apa aja.

Nggak cuma Lisa, Jennie jadi ikutan diemin Rose. Percaya deh, nggak enak banget. Semuanya jadi serba canggung.

"Lisa, lo kenapa lagi sih? Jaehyun gangguin lo?" Tanya Jisoo dari depan PC.

Jaehyun yang merasa kepanggil, nggak jadi keluar dari pintu, "bukan gue woi!"

Lisa GC cabut. Daripada tinggal di sekret trus kebayang-bayang kenangan sama Jennie pas nyantui disana, mending keluar cari angin, yakali doi lewat.

Bener kan.

Baru beberapa langkah ninggalin sekret, dia udah ketemu abang Taetae. Tapi si abang nggak sendiri, bareng pacarnya dong. Mereka kayak abis tukaran coklat gitu deng.

"Hai kak Heejin! Dikasih coklat dong."

Bukannya Heejin, malah doinya yang ngejawab.

"Emang lo nggak tukeran coklat sama Mark?"

Lisa awto ingin mengumpat tapi sadar diri kalau yang didepannya itu adalah senior.

Sampai mereka berdua pergi, Lisa tetep mandang punggung Taehyung dengan tatapan tajam bercampur bahagia. Setidaknya orang itu masih mau menegurnya.

"Eh iya, ini kan hari ulang tahun Mark."

14 Februari, bertepatan dengan Valentine.

"Kasih nggak ya? Tapi nanti dikiranya gue ada maksud apa-apa, lagi."

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang