Selamat malam gaes! gw up nya kemaleman ya? Hehe, maap ...
👉👈
Gw cuma mau bilang,
Happy 29K readers gaes!
ILY 🖤✨KETOS
©imurbaeeeeeFebruari 2019
LDKS....
Khusus bulan kedua ditahun ini, kegiatan yang paling ditunggu-tunggu akhir nya dilaksanain juga. Kenapa ditunggu? Karena panitianya bukan cuman dari anak OSIS, pesertanya juga ada dari organisasi lain.
Rame deh pokoknya, anak kelas sepuluh bisa sekalian cari temen dan pengakraban sama anak-anak yang lain.
Tapi itu nggak berlaku buat Lisa sama Rose, dateng-dateng mereka langsung kena sial. Pas didepan gerbang mereka jatoh dari motor gaes, diliatin sama para panitia yang lagi ngejaga gerbang.
Jadi ceritanya gini, pas technical meeting katanya jadwal datengnya tuh jam dua siang, kalau lambat semenit katanya kena hukuman. Lisa ngegas kan tuh, terus pas nyampe gerbang dia langsung banting stir, bener-bener dibanting sampe hilang kendali.
Jatoh kesamping deh.
Harusnya sih malu banget, tapi berhubung Lisa sama Rose urat malunya rada kesumbat, ya biasa aja deh.
Mereka sebenarnya telat lima menit, tapi berhubung kejadian memalukan itu terjadi, kakak panitia langsung ngebolehin mereka masuk, padahal yang lain dah kena hukuman dateng jam segitu.
Mari berterimakasih kepada Lisa.
HAHAHAHA!
Lisa markirin motor diparkiran guru—soalnya itu tempat terdekat dan ini bukan jam sekolah, so gpp.
Habis itu Lisa otw masuk sendirian. Tau nggak? Pas jatoh Rose langsung dibawah masuk sama Heejin—salah satu panitia, kayak ditolongin gitu deh.
Sementara Lisa dibiarin masukin motor sendiri. Ya nggak apa-apa sih, dia masih bisa kok bawa motor, nggak ada sakit gimana-gimana, hehe.
"Motor gue nggak lecet, kan?" Tanya Rose pas ketemu Lisa didepan perpus.
Ternyata Rose nungguin Lisa disana Gaes, Heejin nya nggak tau dah kemana.
"Yee bangsul, harusnya lo nanyain gue baik-baik aja apa kagak, ini malah nanyain motor," jawab Lisa emosi.
Rose masang watados nya. "Lah, itu lo masih bisa jalan, berarti baik-baik aja dong, gue nggak usah nanya."
"TAU AH DARK."
Lisa masih degdegan habis nyungsep tadi, ini lagi si Roje mancing emosi. Untung sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar