1.6

1.7K 242 47
                                    

Kalau kalian piker setelah MPLS anak OSIS bakal punya waktu luang buat nongki cantik disekret, kalian salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian piker setelah MPLS anak OSIS bakal punya waktu luang buat nongki cantik disekret, kalian salah. Karena sekarang ruangan yang lebih gede dari kelas itu udah dipake lagi buat urus kegiatan.

Kali ini recruitment pengurus baru OSIS periode 2019/2020. Mekanismenya tuh pertama seleksi berkas, tes wawancara habis itu magang. Nggak semudah lo pada log in ML, PUBG atau FF gaes.

Eh btw ada yang main Mobile Legend gak? Mabar kuy! Komen id kalian disini, nanti gue add. Wkwkwk.

Pagi ini hari kedua seleksi berkas, dimana yang berminat gabung harus ambil dan isi formulir yang nantinya bakal dikumpul di Sekret OSIS. Jihyo sibuk pake banget, selaku Sekretaris umum dia harus urus proses perekrutan ini sampe selesai.

Jihyo dibantu Somi sama Chaeyeon lagi nyusun formulir yang udah dikembaliin sama yang masih sisa, tapi ternyata formulir kosongnya dah abis, sisa selembar yang asli buat pegangan.

"La, tolong lo copy formulir pendaftaran di TU lima puluh lembar lagi." Jihyo minta tolong ke Lisa, berhubung kemarin tuh anak yang udah terlanjur tau caranya.

Lisa ninggalin kerjannya, barusan lagi beresin tempat komputer dan sekitarnya. Bekas MPLS kemaren lebih parah dari LDK sih, Asli.

"Emang sebanyak itu tahun ini yang mendaftar?" Lisa nyamperin Jihyo dimeja panjang.

Yang nyaut Somi. "Sejauh ini udah seratus lima belas biji."

"Ada cogan, banyak!" dan Chaeyeon divisi heboh.

Berhubung Jihyo juga penikmat cogan, pastinya dia nggak mau ketinggalan. "Cogan semua deh rata-rata."

"Seriusan weh?! Bagi satu dong." Lisa ngelirik map lubang yang berserakan diatas meja, mungkin sangking banyaknya mapnya nggak muat satu.

Mulai dah, Somi nggak suka nih kalau kayak gini.

Untung Jennie sama Jisoo nggak ada, kalau mereka juga ada disini, kacau dah kacau.

Untung juga Rose lagi dikelas, kalau ada pasti dia satu server sama Somi buat ngehujat.

Chaeyeon nyodorin satu map warna biru yang udah kebuka. "Nih, putra terbaik kemaren."

Gercep dong Lisa narik map itu. "Lee Jeno?"

"Yaps," bales Chaeyeon, "pengalaman organisasi dan prestasi dia oke banget sih, Ketos, beberapa kali ikut kejuaraan karate, disitu tertera dia megang sabuk hitam, dia lulus di tahun kedua karena masuk kelas akselerasi, dan juara satu umum paralel dua tahun berturut-turut sampe lulus."

Lisa, Jihyo sampe Somi dibuat kaget sama penjelesan Chaeyeon yang seekspresif itu, ditambah kontennya mampu menampar para jiwa-jiwa yang malas plus bego.

"Hak paten ini mah, harus diterima!" seru Lisa dengan pandangan yang terpaku sama pas photo dari formulir tersebut.

Jihyo mengangguk setuju, sesekali ngelirik selembaran ditangan Lisa itu, dia belom liat yang ini tadi. "Sejauh ini kayaknya dia kandidat terbaik, nggak tau kalau besok, tunggu aja."

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang