HAPPY 30K Readers gaes 😭🎉
hwaaa ILY 3000✨🖤
KETOS
©imurbaeeeeeLDKS DAY 2
Lagi enak-enaknya tidur, eh tiba-tiba peserta pada dibangunin buat jurit malam. Nggak tau deh ini jam berapa, kayaknya masih tengah malem banget, soalnya belum ada suara ayam.
Terus mereka disuruh jalan perkelompok kan tuh, jadi Lisa bareng Jaehyun, Taeyong, Doyoung, Jungwoo sama Eunha jalan bareng ikutin arahan panitia.
Dan sejak dari pos pertama si Jahe bacot akar kuadrat, kelompok mereka sampe kena tegur di pos kedua, pos ketiga dapat pita merah karena dia jatohin lilin juga.
Setiap kelompok dikasih lilin buat penerangan, kalau mati, habis atau jatoh bakal dapat hukuman, plus pita merah dan harus lanjutin sampe pos 5 a.k.a pos terakhir tanpa penerangan apapun.
Mereka udah sampe di pos lima, letaknya itu dikantin gaes, tempat paling belakang dari sekolah ini. Misinya bukan lagi jawab pertanyaan dari penjaga pos, dan di pos terakhir ini nggak ada penjaganya.
Hayoloh...
Setiap kelompok harus dapet lima bendera putih yang disembunyiin entah dimana, kantin panjang banget, ada sekitar delapan petak.
Pas sampai didepan lorong kantin, mereka pada kompak berhenti, soalnya si Jahe selaku ketua kelompok yang mimpin jalan juga berhenti.
"Anjir gelap banget kayak mukanya Haechan!"
"Heh botak mirror sono!"
Dan daritadi yang paling sensi sama Jaehyun itu Lisa.
Gelap gaes, asli nggak boong, mana langit mendung lagi.
"Yaudah ayo jalan, kita pake mata batin aja," Kata Eunha kalem
Eunha ini anak Paski gaes, sebenarnya udah kelas sebelas, tapi tahun lalu dia nggak ikut jadi ikut deh tahun ini.
Taeyong dibelakang Lisa nyaut.
"Itu si ketua malah diem ae, takut kali!"
"Yang ada setan takut liat dia, dikiranya tuyul."
Jungwoo, Doyoung sama Eunha divisi nahan ngakak aja.
Sementara si Jahe auto balik sinisin Lisa, ya meski entah keliatan atau nggak kalau dia emosi apa nggak.
"Setan juga takut kali liat lo, dikiranya nenek lampir!"
"Atas dasar apa lo ngatain gue kayak gitu? Belum pernah disabunin mulut lo? Hah?!"
"Ya kali malem-malem rambutnya nggak diiket, mana panjang bet lagi kea kunti, hiiiii."
"DARIPADA LO RAMBUTNYA NGGAK NUMBUH-NUMBUH, DASAR BOOTAK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar