˙˙˙˙
Agustus 2020
LISA POV
Langsung aja ke topik permasalahan yang membebani pikiran gue akhir-akhir ini selain tugas onlen yang dikasih para guru gue tercinta setiap pertemuan.
Jadi... Bentar lagi tuh ulang tahunnya Jaehyun. Gue udah folder foro-foto aib dia dari jauh-jauh hari. Rencananya gue mau gabungin trus di story in gitu.
Tapi setelah dipikir pikir, kok alay njir!
Gue juga kepikiran ajak anak OSIS buat kasih surprise gitu. Masalahnya... gue bingung gimana mau nyampaiinnya. Masa gue harus ngechat satu-satu sih?
Mau buat GC baru, repot lagi.
Pusyink.
Alhasil gue kasihtau Roje, ajak dia buat join. Alhamdulillah dia mau. Setelah Roje, gue kasihtau Yeji buat kabarin ke anak OSIS yang kelas 11 buat iuran beli kue plus dekorasi.
Ceritanya kita mau rayainnya di sekret aja, berhubung beberapa hari ke depan kita ada rapat buat bahas kegiatan. Ah ya, tahun ini ada acara 17an. Tapi cuman via daring.
It's okey lah.
Setelah aksi kabar-kabaran sama anak OSIS lewat Yeji dan gue, rupanya ada banyak yang harus dibahas. Maka dari itu gue memutuskan untuk ngeluarin Jaehyun dari gc OSIS yang nggak ada pembinanya.
Daripada ribet invite 30+ kontak, mending satu aja yang dikeluarin.
Wkwkwk...
Singkat cerita, kita udah bagi-bagi tugas. Yang beli kue sama dekorasi gue sama Roje, yang lain tinggal hias sekret. Belinya pake uang Kas OSIS dulu, nanti hari H baru diganti.
Jennie mau transfer gitu deh ke gue katanya nanti.
Sebenarnya hari ultah Jaehyun tuh hari ini, tanggal 10. Tapi kita sengaja mau kasih sehari setelah itu, tanggal 11 atau besok.
Gue habis rapat tadi bahas kegiatan, nggak ada nyinggung ataupun ucapin dia sama sekali. Harusnya rapat selanjutnya 3 hari lagi, tapi gue nyuruh Yeji selaku yang punya proker 17an buat kasihtau Jaehyun kalau besok adain rapat lagi.
Yeji tuh bisa di andelin banget, gue suruh apa aja pasti mau. Katanya dia lagi nugas, tapi sekarang gue coba telepon langsung diangkat.
"Kak, gawaattt!"
"Gawat apanya?"
"Kak Jaehyun maunya rapat tanggal 12 aja."
"Paksa."
"Udah kak, gue udah jelasin alasan yang paling masuk akal. Tapi dia tetep nggak mau besok."
"Hadeh... yaudah gue telpon dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar