"Karena ketemu lo... gue jadi paham gimana caranya melepaskan tanpa sempat menggenggam."
—Lala 2k20
˙˙˙˙˙˙
JAEHYUN POVGue merogoh saku almamater untuk ambil hp, setelah itu berjalan keluar dari aula ini buat cari tempat yang agak sepi. Ya, di dalem rame banget anak-anak pada urus ruangan.
Hari ini pelantikan sekaligus serah terima jabatan, acaranya pasti sampai siang. Gue mau hubungin Kak Tzuyu dulu, ntar siang doi take off ke Surabaya.
Kata Kak Tzuyu mau urus tugas, dia kan anak-anak kedok di UNAIR, pasti tugasnya bejibun. Katanya harus ketemu langsung buat praktikum sama temen-temen dia.
Ga ngerti juga gue.
Tapi sebagai pacar yang pengertian, gue mau tanya-tanya lebih lanjut persiapan dia sebelum berangkat. Tadi malem Kak Tzuyu galakin gue, katanya capek habis nugas seharian.
Ya udah, gue tanya-tanya sekarang aja. Sekalian gue mau nawarin diri buat antar ke bandara siang nanti. Semoga keburu sama acara pelantikan ini.
Akhirnya gue menemukan tempat yang pas, yaitu didepan perpustakaan. Disini lumayan sepi gaes, tempatnya juga strategis buat mantau Aula soalnya masih satu barisan koridor.
Gue segera mencari kontak Kak Tzuyu dan telpon dia via WA. Agak lama baru diangkat. Tapi gpp, karena untung doi lagi ga cuek mode on.
Tau kan Kak Tzuyu gimana, ada tsundere-tsundere nya gitu.
"Pagi Kakak..."
"Pagi. Kenapa?"
"Mau nanya nih."
"Hm, apa."
"Ntar siang pergi ke Bandara jam berapa?"
"Take off jam satu, mungkin jam dua belas gue udah otw."
"Gue anter ya???"
"Kirain lo ada acara di sekolah."
"Kalau buat Kakak semua bisa gue tunda."
"Halah, ampasss."
"Hehehe, serius nih gue."
"Terserah, asal nggak ngebebanin aja."
"Masa pacar sendiri beban?"
"Skip. Gue mau bilang semangat buat serah terima jabatannya. Bentar lagi ekspayer, ya."
"Wkwkwkwk, makasih....."
"Yaudah ah, gue masih mau beres-beres."
"Okee.... See you Kakak cantikkk..."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar