Happy malming 💚🖤
Plis, dedek Renjunnya jangan dihujat yaa 😌🤣Festival Bahasa 2019
Closing CeremonyPagi yang mendung. Cuaca yang sangat mendukung buat upacara. Enggak panas tapi sejuk.
Biasanya upacara jam 7. Hari ini diundur sampai jam 8. Alasannya adalah persiapan. Pasti manusia-manusia di sekolah ini pada ngantri di salon—terutama cewek.
Tapi Lisa sama Rose nggak. Mereka udah dateng dari jam setengah tujuh tadi. Emang sih, hari ini parkiran nggak ada yang jaga, tapi mereka emang sengaja dateng cepet.
Lisa seksi acara, Rose ngikut aja.
"Astaga Somi, lo cantik bangeeettt!"
Suara Jennie dari depan komputer, ngalihin perhatian seisi Sekretariat kearah pintu. Iya, itu Somi baru dateng pake kebaya. Rambutnya disanggul, pake make up juga.
"Cantik muka lo!" Balas Somi jutek.
Lisa sama Rose cuman bisa nyimak. Apalah daya mereka yang nggak mau ribet, alhasil nggak pake riasan wajah apa-apa. Alas kaki aja cuman pake flatshoes biasa.
Rose yang pake flatshoes, Lisa sandal gunung yang biasa dia pake kemana-mana.
Jangan ketawa.
"Ngerepotin banget, jalan aja nggak bisa bebas," keluh Somi sambil duduk di kursi kosong di depan Lisa.
Lisa ngangguk setuju. "Kata Mama gue, emang model roknya kayak gini."
"Emang kenapa? Cantik, kok. Kapan lagi coba pake baju adat ke sekolah?" Respon Jennie yang jiwa ceweknya 100%.
"Santai ajalah, abis upacara sama fotbar, kita pulang ganti baju," timpal Rose ringan banget.
Oke, jadi cuman Lisa dan Somi yang bener-bener kesiksa sama busana tersebut. Mereka tuh tomboy ya gaes, jiwa ceweknya cuman 50%.
Untung Lisa nggak make up. Dia nggak tau gitu-gituan. Males juga, nanti pas keringet luntur. Habis-habisin duit aja.
"Eh Jen, udah latihan nge-MC?" Tanya Lisa ngeliat jam dihp dia.
"Lah, emang jadi gue?" Jennie nanya balik, mukanya kaget gitu.
"Iya, itu teks nya diatas printer," jawab Lisa sambil ngelirik ke pojokan.
Somi ngelirik Lisa. "Bukannya lo sama Renjun, ya?"
Kalau ngikut hasil rapat pertama, harusnya gitu.
Tapi... kemaren Lisa udah usul ke Pak Suho kalau dia nggak bisa. Males, kasih yang lain aja katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar