Mampir yaa, wkwkwk 😅
⤵️⤵️⤵️Bdw, happy malming gaes ✨
Gue abis ganti cover nih kemaren malam, mau minta pendapat dong. Bagusnya yang ini aja atau diganti balik yang kayak pertama?
Jawab dulu ya sebelum lanjut baca, hehe 😅
»»»
Oktober, 2019Hari hari berlalu dengan semestinya *ea
Semuanya baik-baik aja, aman terkendali.
Mark nggak tau kalau Lisa pernah buka-buka WA dia, dan Lisa udah sepenuhnya rela tentang masalah itu.
Ya, meski pas pulang dari raker, Lisa sempet nangis di motor bareng Jennie.
Lisa kasih tau semuanya, soalnya Jennie nanya kenapa tadi malem nggak tidur disekret, kemana—termasuk tentang yang chat Jihyo sama Mark itu.
Jennie agak kaget dan nggak bisa ngomong banyak. Dia cuman nyuruh Lisa sabar dan sedikit kasih pencerahan, makanya jangan jadiin orang pelampiasan, gitu katanya.
Dan setelah hari itu, Lisa perlahan bisa tabah dan ikhlas. Toh dari awal dia emang nggak berharap dan beneran suka sama Mark—walau sempet baper dikit.
Berminggu-minggu setelah hari itu juga, semuanya balik aman damai dan sejahtera.
Masalah Jeno yang grepe grepe Yeji itu juga udah dilurusin. Mereka disidang MPK mengenai sikap. Dan setelah itu mereka keliatan agak jaga jarak dari sebelumnya.
Baguslah, menghindari fitnah dan memperbaiki attitude.
Cuma kadang ada yang masih emosi satu sama lain.
Paling sering karena urusan absensi pas rapat mingguan.
"Sialan, mereka niat ikut rapat apa nggak sih?!"
Lisa nyander di kusen pintu, celingak celingukan kesana kesana kemari. Perasaan kelas udah dibubarin lima belas menit lalu, koridor juga satu persatu udah pada sepi.
Jaehyun, Haechan, Taeyong sama Mark. Tuh manusia empat belum dateng, padahal Jennie, Somi sama Chaeyeon udah ada didalem.
Tiga detik kemudian akhirnya mereka nongol juga—tapi Cuma Haechan sama Taeyong. Jaehyun Mark nggak ada.
"Darimana aja lo berdua?" Sambar Lisa didepan pintu.
Nggak ngasih kesempatan mereka ngejawab, Lisa ngomong lagi. "Jaehyun sama Mark mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar