35. Last meeting

2.3K 412 298
                                    

Play now :Cinta Kau Dimana - Brisia Jodie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Play now :
Cinta Kau Dimana - Brisia Jodie

🎵

_______

"Itu matanya kenapa bengkak banget?"

"Digigit nyamuk."

Lisa menyahut malas, lanjut jalan menuju meja makan buat minum air putih. Ini baru jam setengah tujuh pagi dan Lisa udah bangun tidur.

Semalem bobonya jam delapan, sih. Jadi bangunnya bisa cepet. Tumben, kan? Gatau kenapa, kemaren Lisa ngerasa lemes aja, nggak mood ngapa-ngapain dan milih buat tidur lebih awal.

"Ngadi-ngadi kamu. Abis nangis nih pasti," Terka Bunda, beliau lagi mindahin air panas dari cerek ke termos.

"Ah nggak," balas Lisa pelan. Abis itu habisin gelas kedua. "Ngapain juga nangis."

Bunda melirik heran. "Ya abis itu apaan dong? Yakali beneran digigit nyamuk. Coba deh kamu liat sendiri," kata Bunda lagi.

Lisa cuman ngangguk sebelum nuangin air di gelas, terus diminum lagi sampe abis. Ini gelas ketiga dan dia masih haus aja. Nggak ngerti kenapa.

"Bun, aku masuk dulu."

"Eh, nggak ikut sarapan?"

"Nggak deh, males."

"Yaudah serah lu."

Lisa nyempetin diri buat ketawa meski sebenarnya lagi badmood parah. Ya mau gimana lagi, kalo receh mah receh aja ye kan.

Pasti Bunda kesel tuh, seminggu lebih Lisa selalu skip sarapan sama makan siang. Kadang makannya sore, abis itu malem ga makan lagi.

Bunda khawatir Lisa kena busung lapar, soalnya akhir-akhir ini dia keliatan agak kurusan.

Ya Allah, amit-amit.

Lisa balik lagi ke kamar sambil makan roti bakar hasil comot di meja makan tadi, nggak lupa tumblr buat nampung air minum yang udah keisi penuh. Walaupun raga Lisa sedang makan, tapi pikiran dia nggak ada disitu.

Setibanya dalam kamar, Lisa langsung duduk di meja belajar, buka laptop dan nyalain printer. Pemandangan pertama yang menyambut penglihatan Lisa adalah sebuah dokumen word.

Laporan Pertanggung Jawaban OSIS Periode 2019/2020

Seperti itu tulisan yang tertera pada halaman pertama. Nggak ketinggalan logo OSIS sekolah.

Sebenarnya itu penyebab mata Lisa bangun-bangun langsung bengkak. Iya, tadi dia bohong sama Bunda.

Nggak mungkin dong Lisa cerita kalau dia nangis kejer semaleman karena perkara lusa mau turun jabatan. Lebih nggak etis lagi alasan utamanya adalah karena abis ini Lisa pasti nggak bakal interaksi lagi sama Jaehyun.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang