1.8

1.7K 257 32
                                    

Bazar malam minggu kemaren bener-bener pecah parah, ternyata yang datang bukan cuman dari Smafal tapi juga dari sekolah tetangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bazar malam minggu kemaren bener-bener pecah parah, ternyata yang datang bukan cuman dari Smafal tapi juga dari sekolah tetangga.

Karena acaranya meriah dan tiket yang jumlahnya PAS 400 pcs LUDES, penghasilan OSIS pasti banyak juga dong, wkwkwk.

Hari rabu, harusnya rapat mingguan, tapi Pak Suho arahin anak-anak buat rekap hasil penjualan tiket, jadi rapatnya ditunda dulu.

Mereka pada sibuk hitungin duit, dicocokin sama pesanan ditiket, habis itu dikasih deh ke yang bertugas buat nge-rekap. Ada Lisa, Nayeon, Jihyo sama Somi yang urus.

"Nomor 1 sampe 100 sama gue, 101 sampe 200 sama Jihyo, 201 sampe 300 sama Lisa, dan 301 sampe 400 sama Somi." Gitu kata Nayeon tadi, biar cepet selesainya.

Pusing sih, asli.

Anak OSIS dikhususkan buat yang punya fisik dan jiwa yang kuat, kalau nggak, mungkin bisa sakit. Entah itu sakit badan atau sakit hati *ea.

Tapi, kan kemaren yang ambil tiket udah diurutin tuh sesuai nomor tiketnya, jadi nggak begitu pusing lagi sekarang.

"Kak Lisa, Chenle dulu kak, Zhong Chenle!"

"Apaan, gue dulu." Jisung nyenggol tangan Chenle, "Jisung kak, Park Jisung."

Chenle bales dorong dong, apaan main dorong-dorong?!

"Semua orang pada liat keles, barusan gue duluan yang ngomong." Chenle nyolot, habis itu balik nyodorin tiketnya ke Lisa, tapi matanya masih sinisin Jisung, "Enak aja lo sukiman!"

"Heh supriadi! Dimana-mana inisial nama lo tu abjad paling terakhir, Z!" Jisung akhirnya ngalah tapi nggak mulutnya nggak berenti ngumpat.

Si Chenle meletin lidah sebelum gece ngomong ke Lisa lagi. "Nih kak, punya gue."

"Dek." Lisa nggak ngerti lagi degem-degem itu matanya dimana. "Nomor tiket lo 320 sampe 330, kan?"

"Iya!" Chenle semangat banget lagi.

Lisa gemes, sangking gemesnya pengen injek-injek sampe penyek."Nggak denger tadi Kak Nayeon ngomong apa?"

"Nggak"

"Makanya punya telinga dipake!" -Jisung

"Percuma ganteng, tapi budeg." -Renjun

"HAHAHAHAHA!" -Jaemin, Jisung, dan Renjun sendiri.

Tiba-tiba Somi ngebentak. "INI MAU REKAP TIKET APA NGELAWAK?!"

Seisi ruangan sontak diem.

Anjer, mampus :v

Lisa ngegeleng frustasi, baru setengah bulan gesreknya udah keliatan.

Ampun dah.

"Jadi gimana, kak?" Tanya Chenle setelah nyinisin si Jaemin, Jisung, sama Renjun.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang