06. Prepare Event

5.9K 756 45
                                    

"Waktu nggak akan kembali cuman buat nuntasin penyesalan atas kesalahan yang sengaja lo perbuat dimasa lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waktu nggak akan kembali cuman buat nuntasin penyesalan atas kesalahan yang sengaja lo perbuat dimasa lalu."

—Lee Taeyong 2K20

📃📃📃

Sekretariat rame pake banget.

Biasa, H-7 sebelum ada kegiatan besar-besaran.

Minggu depan LDK, panitianya bukan cuma dari OSIS, tapi ada perwakilan seluruh organisasi disekolah, peserta nya 100 siswa dan hari ini mereka rapat perdana.

Mantul.

Panitianya sekitar 30 orang, anak OSIS yang belum di LDK terkhususnya kelas 10 nggak bisa jadi panitia, begitu juga pengurus organisasi lain. Yang jadi panitia tuh cuman yang udah di LDK aja tahun lalu.

Ada apa sih dengan LDK? kok besar-besaran?

Bohong kalau setiap pengurus organisasi nggak mau jadi panitia di kegiatan ini setelah tahun lalu tau gimana itu LDK. Berhubung pesertanya rata-rata anak kelas 10, orang pada mau dong jadi panitia, biar disangka kakel yang punya jabatan dan patut ditakutin, secara disini panitia nya harus tegas dan galak.

Makanya kegiatan ini dinanti-nantikan sebagian manusia yang emang cuma mau numpang tenar dan pasang muka. Liat aja siapa yang nanti bicaranya banyak tapi kerjanya nggak ada, dan siapa yang kerjanya banyak tapi ngeluh sana sini.

Rapat dimulai jam 4, yang pimpin si Jaehyun, seperti biasa.

"Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa, atas Rahmatnya kita dapat berkumpul ditempat ini dalam rapat perdana membahas kegiatan LDKS tahun 2020."

Mereka bahas pembagian seksi dan perlengkapan apa aja yang harus disiapin, termasuk semua yang menyangkut acara, pemateri, jadwal, dan lain-lain. Semua dibahas sekarang.

Jennie selaku Koordinator seksi acara mulai ambil alih. Sekadar info, di kegiatan ini yang paling penting tuh semuanya seksi acara yang urus, so yang ditempatin disana berarti orang-orang yang dianggap mampu.

"Terakhir pemateri. Kan kita pake dua ruangan, setiap ruangan nanti materi nya beda, habis itu gantian lagi, jadi kayak disilangin gitu. Surat undangan buat pemateri nanti Sekretaris kegiatan yang buat. Nah, setiap seksi acara kebagian buat jadi moderator di setiap materi, jadi kalian harus cari tau biografi singkat nya pemateri pas kalian jadi moderator nanti."

Jennie have good public speaking, dikelas dia peringkat satu, pernah tembus Nasional Olimpiade ekonomi pas kelas 10, waktu itu bareng Lisa, tapi Lisa mapel Geografi. Nggak heran kalau di OSIS belakangan ini dia jadi agak menonjol, padahal dulunya nongol aja males.

Berubah? Maybe.

Semakin kesini Jennie yakin dia bisa jadi yang berpengaruh dan dipandang setelah Jaehyun dan Mark, secara setengah pengurus OSIS disini temen kelas dia, makin mudah buat ngendaliin semuanya.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang