34. Quick count

2.7K 434 407
                                    

˙˙˙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˙˙˙

Hari yang amat melelahkan buat Lisa. Minggu-minggu terakhir sebelum pelantikan, sibuk buat LPJ tahunan dari pagi sampe pagi lagi. Belom tugas sekolah setiap mapel yang masuk.

Capek sih iya, banget malah. Kemaren udah kelar seratus  halaman lebih, ternyata kata pembina masih mau di revisi lagi. Boleh nangis nggak sih?

Iya, Lisa nangis kemaren malam sangking frustasinya mikirin itu. Dia dikasih waktu dua hari sampe hari minggu nanti, soalnya Rabu depan udah pelantikan.

Sekarang hari Jumat, waktunya pemungutan sama perhitungan suara.  Siang ini Lisa harus ke sekolah lagi buat ikut perhitungan suara. Tapi gada temen, Rose izin lambat. Sedangkan Lisa harus dateng cepet buat revisi berita acara pemilihan sama Pak Suho.

"Gimana nih, gue berangkat sama siapa dong?" Keluh Lisa sambil mondar-mandir di depan cermin.

Dia udah lengkap loh gaes, tinggal nyambar map di atas meja abis itu cusss berangkat. Tapi masalahnya gatau mau pergi bareng siapa.

Ada sih pikiran suruh Chenle jemput, tapi Lisa nggak enak. Dia nggak mau nanti anak orang malah mikir dimanfaatin, cuman sama Rose doang mah Lisa seenaknya.

Gadeng, bercanda.

Tiba-tiba sebuah nama terlintas di kepala Lisa. Orang yang akhir-akhir ini nggak tau kenapa jadi baikkk banget, suka fastrespon kalau dichat, lebih sering nyengir dan negur duluan daripada sebelumnya.

"Chat Jaehyun aja deh."

Lisa buru-buru buka roomchat bareng Jaehyun, dan kebetulan banget tuh anak lagi online. Jadi gaes, sebenernya yang lain udah stay sekolahan dari tadi pagi tapi Lisa nggak bisa gabung sepagi itu, takut kena marah Bunda.

Jaehyun

P
Lo dmna

Skolah

Mintol dong
Gue gada kendaraan

Apa?

Jempuuttt

Ok

Sekarang ya!

Otw

Gatau kenapa cuman karena typing orang Lisa jadi seneng bukan maen. Meski agak nggak terima karena orang itu adalah si Jaehyun.

Ya, Lisa tau itu yang jemput pasti bukan Jaehyun. Pengalaman beberapa hari lalu pas rapat mingguan, Lisa juga minta jemput kan tuh ke Jaehyun, yang dateng malah Jaemin.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang