September, 2019Meredanya amukan anak SOS karena perihal pemilihan Ketos tertutup minggu lalu, pihak OSIS memutuskan untuk melakukan pelantikan secepatnya.
Menurut jadwal, pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada minggu keempat di bulan sembilan yang jatuh pada minggu depan.
Nggak kerasa, waktu cepet banget berlalunya. Sekarang pengurus inti periode 2018/2019 pada ngumpul disekret, mau bahas pelantikan katanya.
Bukan cuman mereka sih, calon pengurus inti selanjutnya juga dipanggil. Berhubung ini jam istirahat kedua, agak panjang dari istirahat pertama.
Lisa nggak tau ya awalnya dia dipanggil sama Nayeon buat ngebahas hal itu, kirain disuruh bersihin sekret atau bantu Jihyo buat SK, atau apaan deh.
Dan ternyata... si Jahe bener-bener ngusulin dia buat jadi Sekertaris. Padahal Lisa udah nolak mati-matian loh, sampe ngancem bakal ngebotakin Jahe pake gunting yang ada dikoperasi.
Rupa-rupanya nggak mempan.
"Lo cocok, kok. Kenapa nolak?" Tanya Jungkook.
Lisa yang duduk disebelah Jihyo cuman bisa senyum kikuk. "Saya nggak tau apa-apa kak."
"Merendah untuk meninggal," celetuk Taehyung tiba-tiba.
Ingetin Lisa buat jangan bar bar karena abis dinotis sekaligus dihujat sama doi.
"Lo yang terbaik di angkatan ini, gue yakin lo bisa."
Tipikal Naeyeon, selalu ngasih semangat, motivasi, dan beri keyakinan ke Lisa setiap ada keputusan yang harus diambil.
Jungkook ngangguk setuju. "Lagipula nanti lo yang bakal banyak ambil andil, karena tugas Sekretaris itu ya mengkoordinir anggota."
"Bisa kok pasti, kita-kita setuju sama usulan Jaehyun sama Mark kemarin, karena kita tau kemampuan lo gimana," tambah si Kakak Ketos.
"Nah, jadi sekarang lo harus belajar gantiin posisi gue, oke?" Jihyo nepuk pundak Lisa beberapa kali.
Ini seriusan mereka udah pada mau lepas jabatan? Sumpah, kenapa Lisa yang rasanya nggak rela pake banget.
Jungkook yang selalu santuy tapi savage, Taehyung yang kerjanya diem mulu mainin hp, Nayeon yang selalu ngajarin Lisa urus desain, Jihyo yang apa-apa bantuin Lisa buat administrasi kegiatan.
Meski kadang Lisa sebel karena dikasih banyak kerjaan yang bukan tugasnya, tapi dari situ dia bisa belajar buat bekal pas jadi pengurus ditahun ini, pas mereka udah pergi.
Apa banget dah.
"Oh ya, SK nya udah jadi nih." Jihyo ngegeser map kertas kearah Lisa. "Itu hasil diskusi kita sama Jaehyun Mark."
Lisa narik map tersebut lebih dekat, pas dihadapan dia. Itu cuma map kertas warna merah muda yang polos, tanpa tulisan. Mungkin ini baru banget jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar