KETOS
©imurbaeeeeeJuli, 2019
MPLS DAY 1
Hari-hari yang membosankan dalam dunia per-doi-an.
Satu bulan sejak Event Mei lalu, Lisa nggak ada ketemu sama Taehyung lagi. Betul perkiraan dia, setelah itu mereka pasti nggak bakal bisa saling tegur sapa, soalnya nggak ada alasan.
Memasuki bulan ketujuh, ada kegiatan rutin buat penerimaan siswa baru, yaitu MPLS. Dulu, dulu banget namanya MOS, tapi sejak beberapa tahun belakangan udah diganti.
Panitianya balik lagi diambil dari perwakilan organisasi, kelas 12 jadi koordinator dan seksi, sedangkan kelas 11 jadi pendamping gugus.
Lisa kebagian gugus empat, bareng Taeyong. Jadi satu gugus itu ada dua pendamping, biasanya cowok sama cewek.
Ah, Lisa keinget waktu MPLS tahun lalu, Kakak Panitia gugus dia pada krik krik.
Dan Lisa juga jadi keinget waktu itu adalah pertemuan pertama dengan kesan buruk sama Taehyung. Nggak kerasa udah main setahun aja.
Kemaren sih Lisa rencananya mau ngelobi yang susun kepanitiaan buat samain dia sama Taehyung biar jadi 1 gugus, eh ternyata kelas 12 sama 11 dipisah.
Yaudahlah ya gpp. Lisa bakal berusaha buat ikhlas, perasaan dia biar jadi urusan dia sendiri, nggak perlu di rewelin sama orang lain, meski sejak back to school si Taehyung gantengnya nggak manusiawi.
Siang ini Lisa lagi nongki cantik jagain ruangan, si Taeyong di aula jagain peserta gugus mereka.
Tiap hari tuh emang bakal gini gaes nantinya, terima materinya di aula, dikelas pas cuman kalau diambil alih sama panitia buat makan siang sama istirahat.
Untung ada Jennie yang ruangan gugusnya sebelahan sama Lisa, jadi mereka berdua nggak kesepian amat jagain ruangan.
Jennie pendamping gugus 5, bareng Jaehyun. Si Jaehyun nya juga di aula, sama kayak Taeyong.
Kebetulan tadi mereka lagi gosipin adek gugus Lisa yang salah masuk gugus pas Pra Mpls, harusnya digugus 9, tempatnya Jisoo sama Mark, tapi malah nyasar di gugus 4.
Digosipin gaes, soalnya ganteng pake banget, namanya Na Jaemin. Lisa kenal, adek kelas dia pas SMP, Waketos.
Nah nggak tau gimana ceritanya mereka pada belok ngebahas doi. Jennie sih sebenarnya yang mulai.
"Gue tuh sebenarnya lagi naksir sama orang," curhat Jennie tiba-tiba.
Lisa demen nih.
"Terus terus?"
"Udah lama gue pendam, rasanya mau meledak sekarang," kata Jennie lagi, dia sampe megangin dadanya loh gaes.
Lisa makin kepo. "Wagelasehhhh, siapa tuh? Petunjuk dong petunjuk!"
"Temen kelas." Jennie bisik-bisik gitu gaes, takutnya ada yang lewat, ya walau diluar sepi banget sih.
Entah kenapa pikiran Lisa langsung tertuju sama Jahe, kalau nggak Mark, Haechan, atau Taeyong.
"Si botak, ya?" Celetuk Lisa nahan ngakak.
Jennie keliatan mikir bentar. "Jahe maksud lo?" Tanya dia dengan nada apasih?
"Iya, si Jahe emprit g ada akhlak—eh maap, dia temen lo ya, hehe..."
Maapkan Lisa.
"Bukan lah! Ya kali dia?!" Balas Jennie agak ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar