16. Bored

2.6K 430 227
                                    

"Pengen ikut alur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pengen ikut alur. Tapi di skenario, adegannya malah kebanyakan bareng lo. Gimana dong?"

—Lala 2k20


📃📃📃

LISA POV

"She no longer needs me... neol wonhal sureok..."

Malam minggu yang nggak gimana-gimana. No longer dari NCT 127 mengalun indah dari speaker hp gue. Ini lagu kesukaan gue, wajib 24/7 sekali di puter.

Gue suka aja dengernya. Apalagi kalau lagi sendirian di kamar, dan kebetulan sementara ambyar karena suatu hal.

Menatap layar ponsel gue yang menampilkan sebuah roomchat di WA, gue tiba-tiba kepikiran suatu hal. Padahal ini gue lagi chat sama Hanbin.

Tentang Jaehyun.

Semakin kesini gue mulai ngerasa hambar. Entah karena dia udah dapat apa yang dia mau dari gue, atau guenya yang udah bosan.

Lama-lama gue juga sadar, relasi kita nggak lebih dari urusan OSIS. Belakangan ini gue sering chattingan, telponan malah. Kadang gue ngespam, kadang dia.

Ya, karena bentar lagi mau ada perekrutan. Mau nggak mau kita harus rajin komunikasi buat persiapan itu.

Otak gue yang berdebu sejak karantina kemaren, tiba-tiba bekerja. Sebenarnya dari awal gue aja yang baperan. Dia emang gitu orangnya.

Atau kalau bukan gitu, Jaehyun ada maksud tertentu. Kalau alasan dia karena mau buktiin kalau dia bisa berubah, yaudah buktiin aja.

Lagipula gue udah akuin kok dari jauh-jauh hari kalau dia emang agak mendingan sekarang. Maksud gue, dia nggak perlu pake acara ngerayu de el el.

Plis, gue ini cewek. Segalak, sebatu dan sekasar apapun, gue juga punya hati. Pintu mana yang nggak jebol kalau di gedor terus?

Istilahnya gitu.

Dan... Kalau maksud dia selama ini juga karena mau ngebuktiin perkataan dia pas MPLS tahun lalu, dia berhasil. Gue udah suka sama dia.

So what?

Apa gue harus confess biar dia berhenti karena tujuan dia udah kecapai?

"GOBLOK NJIR!"

Gue refleks mengumpat, bergidik geli dengan pemikiran dari otak gue sendiri.

Nggak perlu.

Nggak usah.

Nggak penting!

Lagipula sekarang gue udah bosen sama dia. Pikiran gue udah kebuka lebar, sampe gue mau cepet-cepet desak Pak Suho biar pergantian kepengurusan dimajuin. Dengan gitu, urusan gue sama Jaehyun bisa segera end.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang