2.5

1.5K 264 249
                                    

AUTHOR POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR POV

Nggak lengkap rasanya kalau jalan-jalan ketempat wisata terus nggak beli suvenir buat dijadiin ole-ole.

Kalau di Bali ada beberapa toko suvenir dengan brand yang cukup terkenal. Kayak Joger dan suffer n summer—kalau ini import dari luar.

Berhubung besok udah mau balik, mereka pada singgah di toko ole-ole buat belanja.

Maam Irene sama Pak Suho katanya mau beliin buat anak OSIS yang nggak ikut, sekalian sama anak kelas 10 yang baru lulus magang kemarin.

Pilihan mereka jatuh pada Joger. O ya jelas, kata orang disini nggak resmi nginjek Bali kalau nggak bawa pulang gantungan kunci ditoko itu.

Wkwkwkwk.

"Lo mau beli apa?" Lisa nanya ke Rose.

Rose ngedikin bahu dengan pandangan nyapu seisi toko. "Nggak tau, liat-liat aja dulu."

Disana ada banyak macam barang. Mulai dari baju, sandal, gantungan kunci, hiasan dinding, topi, kalung, gelang, jam tangan, sama pernak-pernik yang pastinya bertemakan brand dari toko tersebut.

Yang lain udah pada mencar, Tzuyu sama Jisoo sibuk ambil dokumentasi as always.

Jennie sama Jihyo kayaknya jagain Aily deh, Maam Irene sedang melakukan tawar menawar dengan mba penjualnya soalnya dia mau ambil lusinan.

Hehe.

Lisa sama Rose akhirnya anteng nongkrong didepan tempat gelang, jam tangan sama perhiasan yang kebanyakan terbuat dari kerang, kayu atau benang.

"Beli ginian yuk!" Ajak Lisa ke Rose sambil nunjukin gelang manik kayu bulat-bulat warna item. "Sekalian beliin Kak Nayeon, Somi, Cece, Yeji sama Ryujin."

"Lo aja deh, yang ada kalau kebeli pasti gue simpen aja dilemari." Rose yang notabene nggak suka pake gelang, auto nolak. "Sekalian beliin Kak Taehyung."

Lisa refleks nengok, ngernyit bingung. "Kok Kak Taehyung?"

"Bukannya tadi malem dia minta dibeliin ole-ole sama lo?" Jawab Rose sambil ngacakin tempat gelang kerang.

"Kok tau?!" Lisa kelepasan teriak sangking kagetnya.

"Nggak sengaja liat pas lo chat-an," kata Rose yang kedengaran—enteng banget.

Padahal ini Lisa udah degdegan loh, gimana kalau Rose tau dia suka sama Taehyung? 

Nyadar Lisa mendadak kicep, Rose langsung nengok sambil nyodorin beberapa gelang—ngalihin pembicaraan. "Nih bagus, La. Ada kerang-kerangnya gitu. Lo beliin couple sekalian buat Kak Heejin."

"Gak ah, yang ini aja. Simpel." Lisa nunjukin dua gelang warna manik bulat-bulat hitam yang dari awal dia pantengin disana.

Rose kayak, oh yaudah..

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang