18. Out Our Business

1.9K 423 121
                                    

Long time no see!Sekali-sekali vote sama komen bisa dong, wkwkwk 🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Long time no see!
Sekali-sekali vote sama komen bisa dong, wkwkwk 🤣


˙˙˙˙





































Emang aktivitas yang paling bener kalo lagi mager, ya rebahan. Entah itu sambil main hp, ngemil, nonton drama, streaming yutup atau chat-an sama doi.

Tapi... berhubung dia nggak punya doi, jadinya mabar aja sama temen onlen.

Tadi Lisa log in dari jam 1 siang, nggak kerasa ini udah jam 5 aja. Karena hasutan Chenle sama Jaemin nih, ngajakin push rank nggak kira-kira.

Mana tadi mereka racunin Lisa buat install PUBG, katanya seru. Mana bisa ye kan, penyimpanan hp Lisa nggak muat—kepenuhan tugas sekolah.

Ada skrinsutan tugas lah, video pembelajaran lah, belum lagi file-file tugas yang disuruh buatin pdf, word dan power point sama Ibu and bapak gurunya.

Ya udah intinya memori Lisa penuh, jadi dia nggak keracun buat download PUBG.

Karena hp dia dah low, udahan deh mainnya. Pas mau ngecas, tiba-tiba ada yang nelpon lewat WA.

Pasti nih orang ngespam chat. Lisa nggak tau, soalnya dia matiin semua notif aplikasi. Kalo aplikasinya nggak dibuka, nggak bakal tau kalo ada chat.

Wkwkwkwk...

"Halo..."

"Oit, chat gue kok nggak dibales?"

Nah kan, bener dia ngechat.

Si Mingyu.

Lisa nyengir, ceritanya merasa bersalah gitu. Refleks aja, mau gimana juga yang nelpon nggak bakal liat.

"Habis main game tadi, nggak sempet buka WA."

"Game terosss..."

"Hehe."

Lisa sering anggurin chat orang karena keasikan main game. Bagi orang-orang deket dia yang udah tau kebiasaan itu, kalo chat nya ga dibales pasti langsung nelpon.

Alhasil Lisa yang sementara war terpaksa angkat ngejawab panggilan teresbut sambil ngespill sebelum matiin dan lanjut main.

Nggak enak tau digangguin...

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang