2.8

1.4K 286 543
                                    

Iya iya ini gue double up 🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya iya ini gue double up 🌚

Kaget banget komentar part yg gue publish tadi sore main 300 aja malam ini 😭 ngegas gt ya?

Makasih buat antusiasmenya 🙏
Sayang kalian banyak banyak
🖤🖤🖤🖤

Bdw, happy malming ✨



































Malam di hari yang sama....

Lisa kepikiran sama perkataan Jihyo tadi siang. Apa dia harus nyemangatin dan kasih support buat Jaehyun sama Mark?

Secara logika iya, mereka lagi butuh dukungan. Ya meski para Pembina juga pasti udah ngasih hal itu ke mereka lebih dulu.

"Gils, heboh bener..."

Sambil rebahan, Lisa ngescroll grup chat OSIS. Mereka lagi pada ngebahas skrinsutan status WA yang dikirim Jeno beberapa menit lalu.

Isi statusnya sindirian tentang pihak OSIS yang seenaknya ngadain pemilihan sendiri tanpa melibatkan warga sekolah.

Katanya suara mereka, dibungkam. Hak mereka untuk memilih, dirampas.

"Hilih bicit, kayak kalian pernah patuh aja sama peraturan. Setiap anak OSIS razia, pasti kelas Sosial yang paling banyak melanggar. Bawa rokok lah, bawa make up lah, ampasss!"

Lisa jadi ngomel-ngomel sendiri. Doain aja muka dia nggak kejatohan hp karena emosi.

Bukan cuma itu, tadi Yeji juga sempat ngirim skrinsutan status lain yang isinya nyuruh Ketos dan Waketos terpilih buat diganti. Diganti karena nggak sah menurut mereka.

"Nggak sah sengkarepmu!"

Enak nih sebenernya ngegibah bareng Roje, Somi sama Cece.

Lisa mendadak kebalik keinget Jaehyun sama Mark plus perkataan Jihyo tadi siang. Kayaknya dia harus ngechat salah satunya deh.

Kan nggak lucu kalau mental mereka keganggu, atau bahkan terpengaruh sama omongan-omongan anak SOS yang nyuruh mereka buat mundur.

Lisa mutusin buat ngechat Mark duluan, sekalian mau nanya sesuatu.

Sebenernya... Lisa agak nggak yakin sama apa yang dibilang Jaehyun waktu di cafetaria hotel malem itu. Dia nggak mau mastiin semuanya tanpa bukti yang jelas.

Maka dari itu, Lisa mau nanya langsung aja ke Mark salah dia apa, dimana, mengapa, dan bagaimana.

Mark ✌️

Mark

Iya

Sibuk g?

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang