KETOS
©imurbaeeeeePorak, atau pekan olahraga antar kelas. Dua tahun yang lalu namanya Porseni karena digabung sama perlombaan seni. Tapi udah dua tahun berturut-turut namanya diganti.
Seni ditaruh di FB atau Festival Bahasa, Olahraganya di PORAK. Gitu.
Tahun ini rame pake banget, nggak boong. Supporter dari setiap kelas pada heboh dipinggir lapangan, nggak mikir pagi, siang apa sore.
Yang paling rame tuh lapangan Voli sama Basket. U know lah, pemainnya pada gans semua kata Lisa.
Hari ketiga dan tiba-tiba hujan turun pagi ini. Tapi perlombaan tetep dimulai, nggak ada yang dipending. Suara pengeras suaranya yang diruang guru aja yang dikerasin biar kedengaran.
Dan hal ini tentu jadi nikmat yang paling nikmat diantara nikmat tuhan yang ada pagi ini, dimana para pemain basket cogan main sambil hujan-hujanan.
"Gue mau liat Kak Jimin main, hwaaaa..."
Tebak itu siapa.
Ya benar sekali, dia adalah Lisa.
Sekadar info hari ini kelas Jimin yang berarti juga kelas Nayeon lagi jadwal tanding, basket putra. Lisa kan pecinta cogan garis keras, apalagi kalau udah main basket. Beuhhh...
Tapi Lisa nggak bisa kesana soalnya dia kebagian jaga stand penjualan OSIS di depan ruang guru.
Shit.
"Eh lo nggak up story? Udah mulai noh."
Lisa lupain kegalauannya karena nggak bisa nonton Jimin main, beralih ke Jisoo yang lagi duduk anteng disebelahnya sambil ngemilin good time.
"Hujan mba, anda mau saya basah?"
Ya—yaiya, maksudnya—
"Kan lo bisa dari koridor kelas, zoom ae."
Dan Jisoo ngegeleng males, "Ogah, nanti ngeblur."
Jadi gini gaes, OSIS tuh buka stand penjualan gitu. Ada minuman sama cemilan, rame deh pokoknya anak-anak beli disana, soalnya dekat sama lapangan.
Yang jaga gantian, khusus yang PJ nya udah selesai harus stay disana. Berhubung Lisa sama Jisoo sehari kelar makanya mereka nongki disana. Khusus Jisoo sih, dia cuman istirahat bentar, soalnya hujan.
Somi sama Chaeyeon kebagian PJ Voli yang lombanya sampe hari akhir, jadi nggak ada free. Rose takraw, hampir sama, kelarnya agak lama.
Tiba-tiba Lisa nyadar sesuatu. Dia mutusin buat nanya ke Jisoo.
"Doi lo mana, kok nggak pernah keliatan?"
"Siapa? Perasaan gue nggak punya doi dah."
"Aelah, sok iye lo. Dulu juga bucin sampe modar."
"Ya itu kan dulu, sekarang mah gue santuy ae."
Jisoo nggak boong gaes, dia beneran udah nggak bucin ke siapa-siapa, mungkin Lisa nya aja yang belum tau.
"Tapi beneran dia nggak pernah nongol, kenapa dah?" Tanya Lisa lagi.
"Denger-denger dia lagi kedukaan. Tadi pagi dia bilang kok, lo nggak buka grup, ya?"
Nggak.
Lisa mana pegang hp kalau lagi ada event, kecuali waktunya break. Dia lebih suka ngegibah or habisin waktu bareng yang lain kalau disekolah.
Eh tapi tunggu—Taehyung kedukaan?
"Kedukaan gimana?"
"Keluarga dia ada yang meninggal, jadi balik kampung."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar