3.3

1.3K 264 121
                                    

"Ada beberapa hal yang cukup disimpan sendiri hingga tertimbun waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada beberapa hal yang cukup disimpan sendiri hingga tertimbun waktu. Yang namun tetap abadi dalam ingatanku, dalam ingatanmu."

—2019




































»»»


Tengah malam setelah Lisa keciduk sama Jaehyun nangis di belakang ruang guru.....

Tadi sore abis hujan, tapi dinginnya kebawa sampe tengah malem. Lapangan juga sedikit tergenang, tetes-tetes air masih ada yang tinggal di dedaunan.

Jangan lupain nyamuk insom yang betah banget jalan-jalan padahal lagi gelap pake banget. Saklar listrik satu sekolah udah dimatiin, bentar lagi waktunya jalan malem.

Lisa nggak ada tidur sama sekali dan ini udah jam satu pagi. Jangan tanya kenapa, karena alesannya nggak banget buat didengerin.

Habis keciduk nangis, Jaehyun malah ngajak Lisa keliling Bandung hampir sejam lebih. Katanya makan angin, biar nggak galau lagi.

Untung bukan tadi sore pas ujan, kalau iya persis dah tuh sama Dilan Milea.

Dan rasa-rasanya sekarang Lisa bener-bener kekenyangan angin. Perut dia kembung nggak jelas, bukan karena kebanyakan makan ataupun minum.

Lisa otw pos lima, tempatnya pas didepan lab Fisika dekat koperasi sama kantin. Bareng Jimin Taehyung yang udah jalan duluan di depan.

Sambil nepuk-nepuk perut, Lisa masang mata baik-baik sambil jalan. Soalnya nggak ada penerangan, langit juga masih gelap banget.

Pas sampe disana, eh ternyata udah ada Somi sama Mark. Mereka emang nggak ikut breafing sih barusan dibawah tiang bendera.

"Gue sama Mark disini nanya-nanya, kalian disana buat nyembunyiin badge nya," kata Somi ke Lisa, Taehyung sama Jimin.

Mereka bertiga iya iya aja.

Aturannya tuh nanti badge nya disembunyiin disekitar sana, terus para anak kelas 10 itu harus cari sampe dapat.

Setelah dapat, mereka bakal ditanya-tanya tentang lambang yang ada di badge tersebut. Itu pos terakhir.

Jadi sekarang tugas Lisa, Taehyung sama Jimin yaitu cari tempat yang bagus buat sembunyiin biar nggak gampang ditemuin.

Karena disana gelap, Taehyung ambil inisiatif buat nyalain flash hp dia. Jimin nggak bawa hp dan punya Lisa disita.

"Dijendela aja kak." Lisa ngasih saran.

Taehyung langsung jalan naik ke atas koridor lab Fisika, Lisa ngekor dibelakang—soalnya dia yang pegang badge nya.

Disenterin Taehyung, Lisa berusaha nyelipin badge itu di sela pagar jendela yang kacanya pecah. Doain aja si Doyoung nggak tiba-tiba dateng ya, soalnya disana penjaganya parah juga.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang