»»»
Di hari yang sama...
JAEHYUN POVHari ini panas banget gaes, seperti melihatnya bersama yang lain.
Ciaa...
Eh tapi seriusan, siang ini matahari kayak mau ngajak baku hantam.
Sebenernya gue tadi lagi ngadem di Sekret, tapi Pak Suho tiba-tiba nelpon dari ruang guru dan nyuruh gue buat nyari anak Seksi acara.
Pikiran gue langsung ketuju ke Ibu Sekretaris a.k.a Koordinator seksi acara—Lisa. Jadi gue langsung nyari dia di ruang Debat Bahasa Indonesia. Tadi pagi gue minta tolong ke dia buat temenin Renjun disana.
Tapi kata Renjun dianya ke sebelah. Pas gue ke sebelah, nggak ada juga. Mampuslah sudah.
Gue buru-buru ke ruang Pidato Arab nyari Jennie. Tapi dianya juga lagi nggak bisa diganggu B A N G E T.
Yaudah, gue lari-larian lagi dah tuh ke Aula buat manggil Somi. Alhamdulillah dia bisa—meski harus di bujuk-bujuk dulu.
Somi tuh nyeremin, apalagi kalo lagi capek. Dan gue liat-liat muka dia tadi emang ada lelahnya dikit.
Untung nggak disleding guenya.
Hehe...
Sekarang gue lagi jalan di koridor ruang guru, mau balik ke Sekret buat ngadem. Ternyata Pak Suho manggil anak Acara buat ingetin tentang konsep penutupan nanti.
Ah iya, penutupan nanti bertepatan di hari Senin—peringatan sumpah pemuda. Ada persembahan organisasi juga. Uniknya nanti semua yang ikut upacara harus pake baju adat.
Siapa yang ngusulin?
Ya jelas gue dong.
Alesannya?
Ya, biar beda dari tahun-tahun kemaren aja.
Dan hebatnya Pak Yixing setuju.
Sempat ada pro dan kontra juga sih. Terutama dari Somi sama Lisa.
Nggak tau kenapa mereka berdua nantang banget pas gue usulin upacara pake baju adat.
Mereka yang paling ngotot deh, sampe meja pake dipukul segala. Dikit lagi Lisa lemparin gue buku agenda rapat. Dan Somi auto ngegulung lengan batik dia—ala ala orang mau ngehantam.
Asli sih, gue waktu itu udah goyah mau batalin—takut Somi sama Lisa ngamuk apa gimana. Tapi berkat Maam Irene dan Pak Suho, akhirnya rencana gue bisa di ACC.
Hm, ngomong-ngomong Lisa kemana, ya?
Nggak biasanya tuh anak ngilang tanpa kabar. Seringnya main ruangan Roje, paling mentok di Sekret, rebahan. Tapi tadi gue nggak ada liat dia juga di Sekret, padahal makan siang udah dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar