32. Oscillate?

2.1K 418 365
                                    

˙˙˙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˙˙˙

LISA POV

Penghujung masa jabatan biasanya yang paling dibuat sibuk adalah Sekretaris. Kenapa? Karena bukannya melepas dengan tenang, malah dihantuin buat LPJ tahunan.

Yaps, gue abis ngerjain tugas sekolah yang cukup menguras tenaga—untung pikiran nggak, soalnya gue nggak mikir tapi nyontek.

Hehe...

Dan setelah itu gue langsung cusss urus LPJ tahunan yang kadar kesulitannya melebihi tugas-tugas gue tersebut. Kalo mau dijelaskan ya ribet banget gaes.

Semua LPJ kegiatan tahun lalu ada disana, juga struktur OSIS, inventaris, surat masuk dan keluar, terus kalo ga salah ada bab khusus pengantar yang isinya kata pengantar dari KETOS, daftar isi, dan lain-lain.

Intinya banyaakkk banget...

Ini baru jam sepuluh gaes, malam masih panjang. Sebelum memfokuskan diri untuk bermanja-manja ria di depan laptop, gue buka hp dulu. Biasa, ngescroll WA atau IG.

Gue sebenarnya tiap hari buka sosmed, cuman emang jarang aja buat story ataupun upload postingan. IG gue kosong banget noh, nggak ada apa-apanya. WA juga foto profilnya gue private, tanda baca gue matiin.

Gatau kenapa, nyaman aja.

Gue menemukan story beberapa anak OSIS dibaris paling atas. Itu mereka lagi ada di cafe yang sama. Jaehyun, Doyoung, Jungwoo, Renjun, Chenle, Yeji, Chaeryeong, sama Lia.

Hari ini ada seminar memperingati sumpah pemuda, sebenernya gue diajak juga sama Jaehyun mewakili OSIS. Tapi gue nggak bisa, acaranya malem dan gue selamanya nggak bakal dikasih izin keluar malem.

Di story Jaehyun, gue liat muka dia setengah, terus dibelakang dikit ada Renjun, Chenle sama Doyoung lagi main hp. Sesekali ngobrol, tapi sesekali juga fokus sama hp mereka.

Tumben si Chenle nggak ngechat padahal dia lagi pegang hp. Biasanya ngespam ga jelas.

Au ah.

Mungkin dia lagi fokus luangin waktu buat temen-temen disana. Gue ga mau egois, ewh.

Sekitar jam satu, gue masih di depan laptop. Bener-bener fokus sampe hp gue kelupaan. Tadi gue sempat cas di atas meja, sekarang gue ada di atas tempat tidur.

Gue segera bangkit untuk mengambil hp tersebut. Ternyata casnya udah full. Pas gue masukkin sandi dan nyalain data seluler, busettt notif WA seketika menghujani jendela pemberitahuan gue.

Zhong Chenle 🌙
[21 missed voice called]

Yaampun Gaes...

Jadi gini rasanya dispam sama doi.

Kok gue jadi senyum-senyum sendiri?!

Nggak mau buat anak orang nunggu lama, gue segera membuka roomchat dia. Ternyata ada ngirim pesan juga tadi, mana ngespam lagi.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang