"Kerjaan banyak, gak usah ditanya ada atau nggak, cukup sadar diri dan cari aja sendiri."
—Kim Jennie 2k20
📃📃📃
Tiga hari sebelum kegiatan berlangsung, setelah pertemuan di apartemen Mark beberapa hari lalu, Jaehyun nggak ada waktu atau lebih tepatnya sibuk pake banget.
Jaehyun nggak sempat ke rumah sakit buat jenguk Lisa, bahkan sampai cewek itu balik ke sekolah, dia sama sekali nggak pernah ucapin GWS or something like this.
Tapi ada satu hal yang tertanam dalam di benak Jaehyun.Sejarang apapun dia ucapin sayang sama Lisa, dan sebodo amat apapun dia, kalau Lisa punya masalah, dia selamanya akan tetap care, meski dengan cara yang berbeda dan nggak bisa dirasain langsung sama Lisa nya.
Hari ini Rabu.
Pas 4 hari Lisa masuk rumah sakit, tapi puji tuhan sekarang dia udah bisa datang ke sekolah.
Sadar diri, Lisa langsung ke Sekret cari pekerjaan.
"Hai gaes! Ada yang bisa gue bantu?" Pas sampai di depan pintu dianya teriak.
Tapi yang ada di dalam cuma lirik dia sinis tanpa menjawab sama sekali.
Baru sadar ternyata yang ada di sana itu Jennie, Taeyong n Haechan.
Nggak ada niat gitu nanyain dia selama ini kemana? Dimana? Sampai rapat penting nggak dateng?
Eh lupa, dia kan nggak penting makanya nggak dicariin.
Haha.
Lisa cuma senyum masam.
Dia lupa kalau nggak ada dia, Jisoo sama Rose mana mau datang ke Sekret.
Karena gak digubris, Lisa langsung pergi ke kelas Rose. Dia tanyain apa-apa yang dibahas pas rapat rapat kemarin, sekaligus laporan kejadian barusan.
"Eh tau nggak sih, tadi gue ke Sekret, pas gue tanya 'ada yang bisa dibantu nggak?' mereka cuman diem terus lirik gue sinis gitu, padahal kan gue cuma mau bantu-bantu, gue kan tahu diri baru dateng." Jangan salah, sekali Lisa nyerocos, sekelas pada denger.
"Sabar aja gue juga jengkel sama mereka. Lo tahu nggak? Semenjak lo nggak datang, mereka itu bawa masuk teman-teman kelas mereka loh, nggak ada yang berani negur sih, soalnya yang ngajak mereka masuk itu ya para para pengurus inti." Rose juga jago Ngegibah, hehe.
"Yang bener?! Ah gila emang, gue laporin pak Suho nih lama-lama."
"Udah lah, habis kegiatan lo laporin aja mereka, nggak usah di tahan-tahan lagi, yang ada lo nyesek sendiri."
Lisa cuman diem, jujur penyebab dia drop sebegitu nya-ini kali pertama dia masuk rumah sakit, bukan perkara sakit gimana sih, kata dokter faktor pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fiksi Penggemar[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar