30. Weird

2.4K 444 585
                                    

˙˙˙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˙˙˙

Jaehyun POV

Nggak kerasa, hari ini udah penentuan kandidat aja. Yang mendaftar ada sekitar lima orang, sekarang kita mau bahas mereka sama pembina. Ini semacam seleksi berkas, sih.

Kita rapat, tapi nggak di sekolah. Gue usul di cafe gitu, bosan juga lama-lama di tempat itu-itu aja. Itung-itung bisa makan juga ye kan. Gue dateng duluan bareng Taeyong, yang lain nyusul katanya.

Janjian jam empat, ini udah setengah lima belom pada dateng. Udah gpp, gue maklumin. Warga +62 kan emang suka ngaret-gue salah satunya.

Sembari menunggu yang lain pada dateng, gue buka-bukain hp dulu, siapa tau ada yang ngechat gitu kan. Eh, ternyata emang beneran ada.

Salah satunya dari Lala.

Dia nyuruh gue ambil berkas pendaftar di rumah dia. Ah iya, kemaren dia udah kasih tau gue sebelum rapat singgah dulu buat ambil tuh barang.

Jadi gaes, semua yang udah lengkapin berkas kumpulnya sama Lala. Tapi, katanya dia nggak dikasih izin keluar, dia suruh gue deh ambil berkas-berkas tersebut.

Dan gobloknya gue malah lupa.

"Hai gaes..."

Gue mengangkat pandangan, menemukan eksistensi Doyoung sama Roje-yang barusan nyapa.

Mereka tuh sekarang suka bareng kemana-mana, sejak jadi Ketupat sama Sekretaris waktu PORSENI tahun lalu, keduanya jadi akraabbb banget.

Mungkin karena si Lala nggak bisa dateng, sekarang tuh Anak dua berangkat bareng juga.

"Eh, Je. Boleh minta tolong nggak?" Kata gue sebelum dia duduk.

"Apaan?"

"Kerumah Lala dong, ambil formulir pendaftar. Tadi gue lupa."

"Oh, oke."

Roje langsung ngangguk, terus ngajak si Doy buat gece ke rumah Lala. Mereka baik banget, suer. Anak kelas 12 yang lain kebanyakan udah pada ngilang dengan alasan banyak tugas.

Terutama si Somi, Chaeyon, Jisoo, sama Haechan yang katanya nggak dikasih izin organisasi lagi sama emak dia. Yah, jadi tinggal kita-kita aja nih.

Dan sekarang... Lala juga.

˙˙˙

LISA POV

Antara mau kesel sama pasrah aja karena Bunda masih ngelarang gue keluar, padahal hari ini ada rapat penting buat bahas calon kandidat KETOS.

Dari kemaren gue berusaha buat ikhlas, tabah, sabar dan nggak ngegondok seharian. Gue mencoba jadi anak baik. Kalau dulu pas gue mau keluar terus nggak dikasih, gue langsung mencak-mencak, naruh barang serasa ngebanting, tutup pintu udah kayak ngelempar.

KETOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang