Doi ngestory ini semalem, gue awto semangat buat next 😭
Bdw ada yang kangen nggak?
👉👈
Keadaan Sekret OSIS sehabis LDK bener-bener kayak kapal pecah. Lembaran kertas print salah jadi berserakan dilantai, tali id card juga kehambur kesana kemari.
Bukan cuma berantakan, tapi berdebu juga. Entah kenapa lantainya tuh berpasir banget, sampai dipojokan dekat komputer sama matras, apalagi di kolong meja.
Berhubung kemarin tempat ini dijadiin basecamp para panitia, barangkali mereka pada sibuk dan nggak sempet buat beresin. Tentang pasir dan debu, mungkin lagi, mereka tuh masuknya pake sepatu. Kan ribet kalau mau lepas pasang sepatu, sementara semuanya harus gerakan cepet.
Ya gitu kali.
Hari ini Selasa, jadwal rapat mingguan yang rutin pake banget di laksanain setiap minggunya. Sekaligus pertemuan pertama setelah LDK minggu kemarin.
Jadi LDK nya hari Jumat, Sabtu, Minggu, Seninnya langsung masuk. Mantap jiwa. Bayangin dah tuh capeknya.
"Nih La, lo bagian meja sampe depan pintu."
Rose nyerahin sapu ke Lisa, dia udah nyapu bagian dalem, deretan komputer sama matras. Ruangan ini gede pake banget gaes, jadi dibagi-bagi wilayahnya biar nggak capek-capek banget.
Sementara anak kelas 10 nya nyapu, ada yang diteras ada yang didalem, anak kelas 11 pada bantu pungutin sampah dan atur barang yang berantakan tadi.
Pak Suho kasih waktu lima belas menit buat rapihin sekret sebelum rapat dimulai. Pikir aja sendiri se-ngegas apa mereka bergerak sekarang.
Lisa ambil sapu yang disodorin Rose, terus minta tolong ke orang-orang yang ada disana buat geserin kursi dan meja panjang biar dia gampang nyapunya.
"Mark, tolong pindah-pindahin kursi dong."
"Oke, siap."
Mark yang tadinya lagi mungut kertas didekat meja langsung putar haluan buat penuhin permintaan Lisa.
Kursinya banyak, bakal lama kalau cuman satu orang. Maka dengan berbaik hati Jimin dan Jungkook juga ikutan narik kursi dan bantu Mark ngegeser meja yang besarnya Subhanallah itu.
Sambil jongkok nyapu kotoran dibawah meja, Lisa senyum bahagia. "Makasih kakak-kakak," kata dia bener-bener merasa ketolong.
"Abis ini cilok sabi lah." Jimin nyengir, matanya jadi ilang.
"Lo tuh ya, ngebantu kagak ikhlas bener." Jungkook bersabda.
Lisa meletin Jimin. "Huuu sukurin kena marah Ketos."
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar