(TITIK NOL)
KETOSJuli, 2018
MPLS.
Lisa agak iri sama peserta-peserta yang lain, mereka dapat pendamping gugus yang ceria, ramah dan asik, sedangkan dia?
Digugus Lisa ada tiga kakak Panitia, dan semuanya pada krik krik, dateng cuma duduk diem, paling bicara kalau ada informasi penting, mereka nggak coba lakuin pendekatan sama peserta gitu loh.
Biasa mereka pada ngilang, yang satunya pacaran—pacarnya selalu dateng ke ruangan Lisa, yang satunya jalan-jalan ke gugus lain, dan yang satunya lagi main hp mulu kerjanya.
Tapi beruntungnya tahun ini udah nggak ada perploncoan yang marak terjadi saat masa orientasi seperti sekarang.
"Sekarang kalian keliling buat minta tanda tangan seluruh panitia, harus pake nama lengkap. Waktunya satu jam, silahkan."
Karena arahan itu, Lisa langsung datengin kakak-kakak panitia buat minta tanda tangan. Dia adalah tipe anak teladan, waktu SMP juara 1 umum, makanya masih keliatan rajinnya.
Lisa mutusin buat minta ke kakak Pendamping gugusnya dulu. Hamdalah mereka pada baik-baik semua meski rata-rata emang pendiam.
Eh tapi ralat deh.
Ada salah satu dari mereka yang menurut Lisa agak nyebelin. Karena pas dia mau minta tanda tangan, Kakaknya gini,
"Nama gue salah," kata Kakak cowok itu yang cuma ngelirik sekilas buku yang disodorin Lisa.
"Yah, salah ya?"
Dengan wajah kecewa Lisa turun kan tuh, dia pergi nyari tanda tangan yang lain dulu sambil nyontek buku ttd peserta lain, ya kali nama kakak tadi bener.
Lama keliling ruangan gugus buat minta tanda tangan, akhirnya Lisa balik lagi ke ruangannya, dia udah dapet nama kakak itu—walau nyontek tadi.
"Nih kak, udah gue ganti namanya," kata Lisa sambil nyodorin bukunya.
Dan kakak cowok itu lagi lagi cuman ngelirik buku Lisa cuek, terus bilang, "nama gue masih salah."
Lisa udah frustasi kan tuh, "Terus gimana dong kak yang benernya? Perasaan dari tadi salah mulu," Dan dia udah mulai ngegas.
"Tau," jawab Kakak cowok itu tanpa nada dan balik natap layar hp nya.
Lisa punya firasat kalau manusia itu lagi ngerjain dia, nggak mungkin dia salah liat punya Rose tadi, nyata-nyatanya disitu udah ada tanda tangannya.
Rose itu temen seperjuangan Lisa dari SMP Gaes, mereka udah kayak sodara. Seep.
Emosi, Lisa keluar lagi kan tuh sambil ngebaca baik-baik nama yang dia tulis dibukunya, trus diinget-inget lagi nama yang dibuku Rose tadi.
'Kim Tehyung'
"Masa salah sih?"
___________
Agustus, 2018
Disekolah biasanya pas baru masuk, akan ada banyak perekrutan Organisasi dan Ekstrakurikuler.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar