KETOS
©imurbaeeeeeLDKS DAY 3
Pagi ini, sehabis jurit malam dan renungan ada senam pagi plus pungut sampah. Nah, barusan para peserta baru habis pungut sampah dan langsung digas buat sarapan. Oksip.
"HITUNGAN KE TIGA SEMUA UDAH BALIK BARIS DILAPANGAN!"
Suara Tzuyu a.k.a Ketua Panitia yang teriak pake Toa dilapangan, ngebuat para peserta auto lari kedalam ruangan tidur.
Mereka langsung main lempar sepatu sama kaos kaki aja, nyambar sandal sama peralatan makan, habis itu balik lagi kelapangan. Sandalnya dibawa-bawa gitu aja, pas sampe baru dipake, sangking buru-burunya.
"YANG LAMBAT JALAN BEBEK!"
Beberapa saat kemudian, nampaklah pemandangan anak-anak jalan sambil jongkok. Padahal ada yang belom pake sandal loh, kasian deh.
Tahun ini panitianya pada keras, galak juga. Nggak bisa telat atau salah dikit aja, bahkan ngomong yang nggak perlu biasa kena hukum juga. Disiplin banget dah.
Lisa nyampe dibarisan sambil ngos-ngosan. Diliatin tuh yang lain pada ngeluh karena nggak sempat isi air di galon. Untung punya Lisa udah penuh bekas semalam.
Setelah semuanya baris dan yang jalan bebek udah pada nyampe, Kakak panitia kasih aba-aba buat duduk. Makannya berhadap-hadapan gitu gaes, kebetulan Lisa hadepan sama Rose.
"Hai bep!" Sapa Lisa tanpa suara, jadi mulutnya aja yang digerakin gitu.
Rosenya cuman naik turunin alis.
Tuh anak keliatan pucat banget, kurang tidur kah?
Ini perasaan Lisa yang pingsan kenapa Rose yang keliatan kayak orang sakit?
Setelah insiden pingsan tadi malam, Lisa langsung dibawa ke UKS, nggak ikut renungan dong soalnya dia ketiduran sampe pagi sebelum senam.
Nggak tau juga Lisa semalem itu kesambet atau gimana, intinya itu adalah kali pertama dia rasain yang namanya pingsan.
Tapi kalau menurut Lisa sendiri, dia cuman kaget karena ternyata disekitar mereka bener ada gituan. Udah biasa sih, kalau Lisa dikagetin dia suka pusing n lemes.
Dah ah, lupain. Lisa nggak mau inget kalau tadi malem dia sempet dipeluk and tangannya dipegang sama Jahe.
"WAKTUNYA LIMA MENIT, SELAMAT MAKAN!"
Suara Tzuyu yang ngebass lewat Toa mengawali sarapan para peserta pagi ini.
Hari pertama waktu makan malam, mereka pada kaget pas panitia kasih tau tentang durasi makan. Aturan yang lain, setiap orang makanannya harus habis, nggak boleh sisa sebiji nasipun, kalau ada yang makanannya nggak habis, temen kelompoknya wajib bantu makan, kalau tetep nggak habis, semua anggota kelompok bakal dapet pita merah.
Biasanya sih yang disuruh bantu habisin makanan tuh anak cowok, kata Kakak Panitia anak cowok makannya banyak.
"Gue udah kenyang," kata Rose sama temen kelompoknya, tapi kebetulan didenger Lisa.
"Kasih si Mark aja noh." Lisa ngelirik Mark yang duduk disebelah Rose, jadi mereka tuh satu kelompok gaes.
Yang dilirik Lisa cuman bisa urut dada.
"Subhanallah, baru juga habis."
Mark dengan muka pasrahnya langsung angkatin bungkusan nasi goreng diatas piring Rose, terus dipindahin keatas piring dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Fanfiction[Completed] ❝Thanks dua tahun berharganya, kita... harus berakhir disini.❞ [highest rank🏅] #1 in nctfanfic #1 in blackpinkfanfiction #1 in fanficindo #2 in blackpink #4 in fiksipenggemar