Extra Chapter

477 20 4
                                    

Malam itu suasana kediaman Wirawan Atmaja penuh dengan keramaian. Wira sengaja mengadakan acara makan malam bersama rekan-rekan bisnisnya di rumah karena memang Nara dan Nando akan pergi. Sekalian acara syukuran karena dia sudah memangkan tender miliaran pada minggu lalu.

 Sekalian acara syukuran karena dia sudah memangkan tender miliaran pada minggu lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam itu Nara sudah terlihat sangat cantik dengan gaun selutut berwarna pink. Rambutnya yang lurus ia geraikan indah. Dia dijemput oleh Leon yang mengenakan setelan serba hitam, dari mulai kemeja, jas, dan sepatunya. Namun penampilan itu tak menunjukkan paras seseorang yang akan pergi melayat. Leon malah nampak terlihat macho dan tampan.

"Kalian hati-hati ya di jalan," ujar Wira ketika Leon dan Nara berpamitan di teras depan.

"Iya Pah, Papa tenang aja." Ujar Nara seraya tersenyum senang.

"Titip Nara ya Leon." Ujar Wira kepada Leon.

Leon mengangguk, "Siap Om!" Sambil menyimpan tangannya di dahi mengambil gaya hormat membuat Wira terkekeh.

"Ya sudah, kalian cepetan berangkat nanti malah telat lagi."

Nara dan Leon mengangguk dan segera menyalami Wira. Kemudian mereka segera pergi dengan Mini Cooper Leon yang sudah lama ia istirahatkan di garasi rumahnya. Ini permintaan Nara. Gadis itu ingin sekali naik mobil yang sangat berkesan untuk pergi ke tempat yang berkesan juga.

PROM NIGHT SMA RAJAWALI

Mereka sampai di sekolah, hiasan dari awal masuk gerbang sudah sangat terlihat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka sampai di sekolah, hiasan dari awal masuk gerbang sudah sangat terlihat cantik. Mengambil konsep elegan yang dipilih oleh ketua OSIS di sekolah itu benar-benar membuat hati para angkatan kelas 12 berbunga-bunga.


Nara dan Leon berjalan masuk. Acara prom memang diadakan outdoor. Yaitu di lapangan utama yang sudah disulap menjadi tempat yang paling romantis. Meja-meja berjajar dengan hidangan di atasnya. Lampu-lampu kuning berkerlap-kerlip di atas mereka yang lewat. Nampak benar-benar mewah.

Mereka menemui teman-temannya yang sudah berada di kursi yang disediakan. Melihat Nara yang sangat cantik dengan dandanan simpel membuat Lily langsung memeluknya. Mereka memang berkomitmen untuk tidak bertemu dulu selama 3 hari sampai akhirnya dipertemukan di prom. Emangnya nikahan...

LEONNARA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang