Maaf aku update terus.
Lagi gabut dan bingung mau ngapain. Kalau ngerasa risih dapet notif dari aku terus gak apa apa nanti lagi aja bacanya.°
Shira masih diam didalam kosan besar milik Tiur, kosan itu sudah menjadi basecame untuk mereka karena aturan kos-kosan yang terbilang bebas, ketika kalian masuk kalian hanya dapat melihat pintu-pintu saja tanpa jendela, tapi saat kalian masuk kamar jendela langsung menghadap ke arah luar.
"Ngelamun aja Ra?" Tanya Nowela.
Shira tersenyum tipis masih terkejut dengan kemunculan raja yang tiba-tiba, bukannya anak kembar itu kuliah diluar negeri?
"Masih kaget kayaknya disapa Kak Raja." Jawab Tiur sambil memakan cemilan kentang yang ia cocol pada saos.
"Iya aneh banget Lo disapa sama mahasiswa hits kayak dia." Kali Nowela benar-benar heran, sudah tiga kali berada dalam satu kelas dan Raja tiba-tiba menyapa, walau dibalas senyuman dan Shira pergi begitu saja.
"Lo kenal sama dia engga Ra?" Tanya Dara yang baru selesai mengunyah apel.
Shira mengangguk, "dia ketos di sekolah gue dulu."
"What?"
"Ih Wela jorok banget!" Tiur mengambil tisue dan mengusap kakinya yang terkena semburan Ciki dari Nowela.
"Beruntung banget Lo punya senior cogan kayak dia, pantes dia nyapa."
Shira hanya tersenyum, sesungguhnya Raja bukan hanya sekedar senior. mereka satu angkatan, Shira adalah sekretarisnya dan Raja adalah lelaki yang Shira cintai.
"Eh tapi Kak Raja itu pacarnya biasa aja tau." Dara memulai acara gosipnya.
"Gue denger juga dia bukan anak-anak hits." Sambung Tiur.
"Setau gue namanya Calista, anak ilmu bisnis. Bener gak Ra?" Tanya Nowela.
"Mana gue tau." Jawab Shira sambil berjalan menuju kamar mandi. Setelah ia menutup pintu ia bersandar lalu memegang dadanya.
Udah punya pacar ya?
°
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Satria
Teen FictionKisah tentang anak kembar. Langsung baca aja biar gak penasaran.