Happy reading!
"Jelasin!" Mama.
Flashback on~
Ray terbangun pagi sekali. Ia terbangun jam 04:30. Karena ia bangun terlalu pagi, dia ingin mengerjai kakak kakak nya itu karena ia bosen. Ray pergi ke kamar kakak kakak nya itu lalu mengaktifkan speaker milik mereka.
Karena kamar kakak kakak nya itu terpisah, jadi gerakan Ray harus cepat. Ia menyalakan nya satu persatu di kamar mereka masing masing dengan lagu yang masih di pause. Saat semuanya sudah siap, Ray segera menyalakan semua lagu nya. Karena ruangan itu kedap suara, jadi ga akan terdengar sampai ke luar kamar.
"Duhh.. matiin lagu nya!" Kak Edward.
Alex menutup telinganya dengan bantal dan Kevin mulai terbangun. Akhirnya semua nya bangun dan menyadari kalau ini ulah Ray.
"Ray matiin lagu nya!" Teriak Alex.
"Duhh berisik!" Kevin.
"RAYAN!" Ketiganya langsung keluar kamar dengan kompak.
Ray yang awalnya hanya berdiam diri di depan kamar kakak nya, ia langsung lari ke mana pun itu.
Flashback of~
"Ray.. minta maaf sama kakak kamu!" Mama.
"Ray ga salah mah, mereka aja yang kebo." Ray.
"Rayan.." Mamah nya kencang tapi lembut.
"Hmm, maaf." Ray cuek.
"Ga kedengeran!" Edward sengaja di kencangkan suaranya.
Ray maju ke samping kakak kakak nya itu lalu tiba tiba Ray memeluk mereka.
"Iya, maafin Ray." Ray.
"Nah gitu dong. Janji ga bakal gitu lagi?" Alex.
"Janji." Ray.
"Yaudah bagus, kakak mau tidur lagi. Jangan ganggu!" Alex.
"Masa tidur lagi sih!" Ray.
"Masih pagi Ray, kakak juga lagi ga kuliah." Alex.
"Ma.. mph." Ucap Ray terpotong karena Edward menutup mulut nya.
"Iya iya, kakak ga tidur lagi." Edward.
"Udah yuk, kalian makan sekarang aja." Mama.
Mereka setuju dan makan bersama.
"Ray mau makan apa?" Ucap kak Alex yang sudah memegang piring yang berisikan nasi.
"Eh kak, biar Ray aja yang ngambil sendiri." Ray.
"Yaudah nih." Kak Alex memberikan piring itu.
Ray ingin mengambil lauk kesukaannya, yaitu yang pedas pedas. Tapi tidak di perbolehkan oleh kakak kakaknya itu.
"Jangan!" Teriak ketiga kakak Ray.
"Ya ampun kakak, Ray kaget tau. Kenapa sih?" Ray.
"Jangan makan pedes sayang." Edward.
"Ini ga pedes kok, ini.." Ray.
"Ini pedes Rayan. Kamu makan sup aja tuh." Alex.
"Huh.. iya iya." Ray.
Tiba tiba, Kevin pindah tempat duduk menjadi di samping Ray. Ia mendekatkan mulut nya di telinga Ray.
"Kamu makan aja dulu. Abis ini kamu ikut kakak jalan jalan ya." Bisik Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Brother
Sonstiges"DASAR KERAS KEPALA" "DASAR KAKAK POSESIF!" "Kakak ga akan posesif kalo kamu ga keras kepala!" "Adek ga akan keras kepala kalo ga terus di kekang! Dasar cowok!" ________________________________________________________ Menjadi putri bungsu? Punya 3 k...