#Possessive

20.4K 653 6
                                    

Happy reading!📚

Keluarga Marteen kini sedang berada di meja makan. Mereka sedang sarapan. Selesai sarapan, Edward, Alex dan Kevin harus mengantarkan Ray ke sekolah terlebih dahulu, baru mereka berangkat ke kampus nya.

Karena Ray masih SMA, jadi Ray masih ga di perbolehin untuk mengendarai mobil. Bahkan saat Ray sudah kuliah pun dia ga yakin bakal di izinin membawa kendaraan.

Sesampainya di sekolah Ray. Kakak kakak nya Ray mengecup dahi adik nya itu sebelum pergi.

"Pulang sekolah kakak yang jemput." Kak Edward.

"Lho kok kakak? Ray kan bisa pulang sendiri." Ray.

"Pulang sendiri apa pulang bareng cowok hm?" Kak Kevin.

"Huh iya iya, Ray sekolah dulu." Ray.

"Dada cantik." Ucap semua nya serentak.

Ray membuka pintu mobil itu dan langsung memasuki sekolahnya. Terlihat Ranzie, sahabatnya dari kecil. Ray langsung menghampiri Ranzie dan menepuk pundaknya.

"Woi Ranz." Sapa Ray.

"Aduh, ngagetin aja lu." Ranzie.

"Tumben lu dateng pagi?" Ray.

"Ehm. Ray, gue boleh pinjem.." Ranzie gugup.

"Buku pr?" Ray.

"Hehe.." Ranzie.

Ray hanya memutar bola matanya dan menghela nafas. Sahabat kecil nya ini memang selalu lupa mengerjakan pr nya.

"Yaudah ayo masuk dulu. Gue ga mau ngasih buku pr gue. Gue mau nya ngajarin lo, gimana?" Ray.

"Huh, yaudah lah dari pada gue ga dapet contekan lagi." Ranzie.

Mereka menaiki tangga ke lantai dua lalu memasuki kelas mereka. Sesampainya di kelas, mereka langsung duduk di bangku mereka masing masing.

Ray mengeluarkan buku pr nya dan langsung mengajari Ranzie sebelum guru masuk. Tak lama guru pun masuk dan memulai pelajaran.

"Oke anak anak. Kumpulkan tugas kalian!" Suruh pak Revan.

Anak anak mulai berdiri dari kursinya dan menghampiri meja pak Revan untuk menaruh buku pr nya.

Tak lama bel istirahat pun berbunyi. Anak anak di perbolehkan untuk makan siang, dll.

"Eh tadi kan di kasih tugas kelompok. Pulang sekolah ngumpul ya, kerjain di cafe aja gimana?" Ucap Fanny saat mereka berada di kantin.

"Oh pulang sekolah? Yaudah." Ray lupa kalau nanti pulang dia di jemput oleh kakak nya.

Mereka segera menghabiskan makannya dan melanjut kan kegiatan di sekolah nya.

♡♡♡

Anak anak sudah di perbolehkan pulang. Ray kini sedang berkumpul bersama Fanny, Ranzie, Maudy dan David di cafe. Mereka memesan satu minuman sebelum mengerjakan tugas nya.

"Oh iya, belum kabarin mama." Batin Ray.

"Ehm bentar ya guys." Ray lalu keluar cafe dan segera menelpon mama nya untuk meminta izin.

Selesai itu, Ray langsung masuk kembali ke cafe itu. Mereka belum memulai mengerjakan tugasnya sama sekali. Mereka malah asik mengobrol, dll. Karena teman temannya seperti ini, Ray pun ikut ikutan tidak mengerjakan tugasnya.

Possessive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang