#Hangout

2.1K 117 1
                                    

Happy reading!📚

Hari ini adalah satu hari sebelum Ray akan hangout ke vila. Kini pun sudah malam hari. Ray sedang meminta persetujuan dari kakak kakaknya itu. Kini Ray sedang berkumpul di ruang tamu dengan kakak kakak dan mamah nya.

"Mau ngomong apa Ray?" Mamah.

"Mah, Ray mau pinjem vila mamah dong buat hangout sama temen temen Ray."

"Hm? Hangout? Kok baru bilang?" Alex.

"Kalian selalu sibuk. Lagian Ray nilai nya bagus bagus kan? Boleh ya mah." Ray.

"Boleh aja tapi kakak kamu harus ikut." Mamah.

"Mah.. ini kan acara Ray sama temen temen. Lagian ada Ranzie juga kok." Mohon Ray.

"Yaudah mah, kita bakal ikut." Sela Edward.

"Huft.." Ray memegang kepala nya karena ia gagal untuk memohon.

Dan mau tak mau kakak kakak nya pasti akan ikut. Ray memutuskan untuk pergi ke kamar nya untuk beberes. Setelahnya ia ingin mengabari grup hangout nya.

Line

| Hangout grup

Woi|
20.34

-Fanny
|Nyaut?
20.35

-Maudy
|Ape?
20.35

-Ranzie
|Apa syg?
20.35

Besok hangout kakak gue|
Ikut, ga papa?
20.35

-Jemmy
|Ga papa Ray
20.35

-Rainaa
|Kenapa ka? Ga papa ko
20.36

Yaudah, cuma mau kasih tau|
Itu doang sih
20.36

Besok jangan telat. Jam 8!|

20.36

-Ranzie
|iya syg♡
20.36

Mau gue tampol onlen?|
20.37

-Fanny
|HAHA najis!
20.37

-Ranzie
|Sirik aja lu janda!
20.37

Sampai malam mereka hanya membicarakan hal yang tidak penting. Ray hanya menyimak dan tak lama ia memutuskan untuk tidur.

♡♡♡

"Ayo Ray, berangkat." Edward sambil melipat lengan baju nya.

"Bentar, temen temen Ray belum dateng." Ray.

Tak lama banyak suara bising dari depan rumah nya dan mengetuk pintu rumah Ray. Ray segera ke luar untuk membukakan pintu nya. Tertampang–lah wajah teman temannya itu.

"Hai Rayan! Udah lama nunggu?" Ranzie.

"Lama banget! Kak, ayo berangkat." Teriak Ray dari luar.

Tak lama kakak kakak nya itu keluar dari kediamannya. Tercium bau harum dari baju kakak kakaknya itu.

"Ayok, udah siap semua?" Alex.

Possessive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang