Bagian 2. Guy With Black Hoodie

24.8K 1.2K 58
                                    

Someone POV :

sekumpulan pria berjumlah 15 atau 20 tengah berdiri di depan jejeran mobil sport modifikasi terbaik

"salah satu melirik ke arah berlawanan mereka yg sedang duduk di kemudi mobil ferari hitam"
dan yg lain sedang menggoda seorang wanita dengan mencolek pantat dan memeluk pundak wanita itu. yg wanita hanya bisa memberontak sekenanya kalah jumlah telak kalah jumlah.

di lain tempat..

di seberang tempat sekumpulan pria dan wanita tadi bergumam seorang pria tengah duduk di dalam kemudi mobil ferari hitam dengan velg bannya bertuliskan JJK, dengan pintu yang terbuka ke atas.

dia bergumam dengan memegang sebotol bir
"Sial, orang² itu membuatku muak sekali. apapun mereka bisa lakukan di tempat lain tapi tidak di sini, di hotel misalnya "dengan wajah kesal".

yg d ajak bicara, seorang pria dengan tatto full di lehernya hanya menjawab ;
"biarkan saja mereka, tidak usah meladeni mereka, itu urusan mereka".

dan di timpali cepat oleh pria berkaos hitam ;
"iya aku tau itu urusan mereka, tapi kenapa harus di saat seperti ini..
"mereka seperti sengaja melakukannya di depanku, agar aku marah karena mereka tahu.... jika aku tidak suka jika wanita diperlakukan se noh²".

yg di ajak bicara hanya berdehem dan berkata ;
"hmmm.. ya mungkin saja kau benar, mereka sengaja,
"karena pria bertatto full di leher itu tahu jika salah satu dari kumpulan orang itu melihat ke arah pria berkaos hitam sebelum menggoda wanita tadi"
lalu apa maumu sekarang ?! tanyanya..

pria bertatto itu lantas berkata "ayo bermain"
di saat aku sedang tidak ingin mengambil daerah orang dan berkelahi mereka malah membuat aku muak, lanjutnya.
"kajjaaa.." "kata pria bertatto di seluruh tubuh yg memakai kaos hitam dengan celana sobek kepada pria satunya,
yg mempunyai tatto full di bagian leher".

pria dengan tatto full di leher berjalan di samping pria berkaos hitam berkata ;
"hati² seperti nya mereka sudah siap dengan senjata".

"diamlahhh.. ayo lakukan saja". langsung di timpali pria dengan kaos hitam penuh tatto tersebut.

tidak lama mereka berjalan, mereka sampai di depan sekumpulan orang itu.

Yaaaaaa, lepaskan dia !!! "kata pria berkaos hitam dengan tatto full di tubuh termasuk di wajahnya"

dan sontak sekumpulan orang itu dan wanitanya menoleh ke arah sumber suara..

wanita itu berlari menjauh dari sana, kesempatan untuk lari batinnya..

mau apa kau ? kenapa ikut campur ?
"kata pria bertubuh tinggi dengan jaket jeans sobek di ikuti oleh salah seorang pria dengan jaket kulit hitam maju ke depan menuju ke arah pria itu dan menatapnya tajam.

pria berkaos hitam hanya berdiri tersenyum tipis berkata ;
"ayo bermain jika kau ingin bermain, aku tau kau sengaja melakukannya".

yg d ajak bicara hanya menjawab remeh ;
"kau pintar, ayo bermain.."

jika aku menang dan menghabisi mu dengan ke 20 anak buahmu jangan pernah kau menantangku lagi,
dan daerahmu ini akan menjadi milik ku dan itu mutlak !!!
bagaimana ?! "tanya pria berkaos hitam".

ooohhhhh, kau berani jugaa yaa.. "kata pria dengan jaket jeans tadi".
oke, ayo lakukan dan mulailah !!! lanjutnya.

dan jika kau dan teman sampahmu itu kalah, kalian harus rela tidur melayani kita ber 20. bagaimana ?! apakah kamu siap !!?
pria berjaket kulit hitam menimpali
"dan kau khusus untukku" dengan smirk menjijikan.

OK ! "di jawab mantap tanpa berfikir oleh pria berkaos hitam".

pria bertatto full di leher sontak menoleh ke arah temannya,

The dark world of KTH JJK 🔞 Complete ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang